Tren Gaun Pengantin 2022, Usung Elektrik Pastel, Malathi Hadirkan Kesan Mewah dan Elegan

by -
ELEGAN: Kalina Ocktaranny mengenakan salah satu gaun terbaik koleksi Malathi saat menjadi model di helaran Wedding Expo bertemakan ‘Love Story Intimate Wedding’ di Club Bogor Raya, Minggu (16/1).

METROPOLITAN – Seba­nyak 35 vendor ikut meme­riahkan helaran Wedding Expo bertemakan ‘Love Story Intimate Wedding’ di Club Bogor Raya, Minggu (16/1).

Tampil sebagai pembuka, fashion show dari Malathi Wedding Attire mampu me­nyihir tamu yang hadir. Ber­temakan ‘Eighties’, Malathi mengusung gaun pengantin dengan sentuhan warna elek­trik pastel.

Diiringi alunan musik, tamu yang hadir seakan diajak larut dalam era 80-an.

Lenggak-lenggok model yang sekaligus menampilkan kebaya klasik modern dengan payung berenda membuat semua orang larut dalam suasana.

Owner Malathi Wedding At­tire, Tia Achmad, mengaku bahwa dalam fashion show kali ini ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda. “Tema fashion show kali ini adalah sinematik di era 80-an,” ujar­nya.

Tia juga mengaku ingin mengajak siapa pun yang ha­dir dalam acara tersebut un­tuk bernostalgia dengan nu­ansa eighties. Sementara itu, mengenai konsep kebaya yang diusung Tia kali ini memang tidak jauh jauh dari klasik modern. Misalnya, untuk ke­baya akad, ia tetap mengha­dirkan warna putih yang selalu identik dengan janji suci calon mempelai.

Sedangkan, untuk gaun re­sepsi, Tia kali ini membera­nikan diri mengusung elekt­rik pastel seperti warna yang sedang happening yakni Rose gold, Lilac. ”Kalau war­na pastel itu kan sudah biasa, tapi kalau elektrik pastel mem­beri kesan elegan dan mewah,” katanya. Selain itu, taburan swarovsky pada bagian dada, pinggang, dan badan gaun semakin memberi kesan ele­gan. Terlebih jika terkena pantulan cahaya.

“Sesuai temanya, Love Sto­ry, kami juga ingin menjadi bagian dari love story bagi pasangan calon manten. Sa­lah satunya dengan persem­bahan busana yang kami peragakan,” terang Tia.

Dalam kesempatan kali ini, Tia menghadirkan selebritas kenamaan, Kalina Ocktar­anny, untuk ikut menjadi model. Gaun yang dikenakan Kalina adalah salah satu gaun terbaik koleksi Malathi.

Tia mengaku memilih Kali­na karena semua itu menda­dak dan mengalir begitu saja. Padahal, ia juga tahu bahwa Kalina sedang sibuk. Sebab, malam hari setelah pentas, Kalina harus flight ke Turkey.

“Aku juga nggak nyangka, Kalina bisa meluangkan wak­tu untuk bisa hadir dalam acara ini,” tandasnya. (*/feb/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.