Ungkap Kegiatan Egy dan Witan di Slovakia, Bos FK Senica : Mereka Lebih Suka Ngemal Ketimbang Nongkrong di Bar

by -
Potret Persahabatan Egy Maulana dan Witan Sulaeman, SSB Hingga FK Senica (sumber: Instagram/fk_senica)

METROPOLITAN.id – Direktur FK Senica, David Balda, mengaku kagum dengan sikap pesepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Keduanya disebut sebagai pemuda yang sederhana dan rendah hati.

FK Senica resmi memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri dengan durasi 1,5 tahun plus opsi perpanjangan.

Klub Slovakia itu juga mendatangkan Witan Sulaeman sebagai pinjaman dari Lechia Gdansk sampai akhir musim ini.

Kehadiran keduanya diharapkan bisa mengerek penampilan FK Senica. Menurut David Balda, Egy dan Witan lebih memilih menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan atau makan bersama ketimbang keluar malam ke bar.

“Mereka adalah pemuda yang bersahaja, baik, murah senyum, dan mudah beradaptasi. Mereka segera bergabung dengan tim,” kata Balda seperti dikutip bola.com dari Novy Cas.

Baca Juga  Neraca Perdagangan Surplus US$4,53, Menko Airlangga : Kinerja Ekspor dan Impor Indonesia Capai Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

“Seseorang bahkan tidak mengenali mereka berada di Senica. Mereka tenang, tidak mengunjungi bar. Terkadang mereka pergi berbelanja, atau sekadar makan malam,” ucap Balda.

Kini, tugas berat menanti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK Senica. Keduanya diharapkan bisa membantu meningkatkan penampilan tim asuhan Ricardo Cheu itu.

Adaptasi Bareng

Witan Sulaeman tak perlu mengkhawatirkan proses adaptasinya di FK Senica. Kehadiran Egy Maulana Vikri di FK Senica bisa membantu proses adaptasi Witan.

Seperti diketahui, keduanya sudah lama bermain di Timnas Indonesia. Ini tentu menjadi keuntungan bagi FK Senica memiliki dua talenta berbakat Timnas Indonesia.

Witan dikenal sebagai gelandang sayap kanan yang agresif dan punya kecepatan berlari. Selain itu, Witan juga memiliki kemampuan individu mumpuni dan tembakan akurat yang sering jadi gol. (bola.com)

Baca Juga  Menko Airlangga Sebut Reforestrasi Genjot Akselerasi Pertumbuhan Green Economy

Leave a Reply

Your email address will not be published.