Usai cerai, Tyna kanna ungkap Respons anaknya

by -

METROPOLITAN – Tyna Kanna mengatakan kedua anaknya tahu dirinya ber­cerai dengan Kenang Mirdad. Keduanya telah menjelaskan alasan perpisahan tersebut. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi divonis cerai kemarin. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan per­mohonan Tyna.

”Sudah tahu anak-anak. Alhamdulillah dari awal juga aku sama Kenang sudah ngejelasin dengan bahasa kitalah ya, bahasa orang tua ke anaknya apa sih yang se­dang orang tuanya hadapin,” ujar Tyna.

Tyna Kanna kemudian mengungkapkan reaksi ke­dua anaknya soal perceraian dengan Kenang Mirdad. Ia bersyukur mereka kini mengerti. ”Pasti awalnya kaget, Cuma karena komu­nikasi kita lancar Alhamdu­lillah sih,” tutur Tyna.

Tyna Kanna kemudian bi­cara soal kehidupannya usai bercerai. Ia menyebut kedua anaknya tengah bahagia karena bisa sekolah tatap muka lagi. ”Iya excited banget. Hari ini alhamdulil­lah anak-anak pertama kali offline dari jam 4 pagi su­dah bangun, senang banget aku ngelihat mereka kayak gitu, padahal m a ­suknya b a r u jam 9 pagi, tapi sudah ny­ampe seko­lah jam 06:30 WIB,” kata Tyna.

Baca Juga  Tyna Kanna Resmi Gugat Cerai Kenang Mirdad

Tyna Kan­na mengaku akan selalu menyiapkan waktu ber­kuali­tas untuk anak. Walaupun dirinya menyadari hal ter­sebut akan berat, mengingat kepentingan un­tuk menghidupi mereka.

”Quality time tetap harus selalu ada waktu dengan anak-anak, dan yang aku senang juga kemarin 2 hari yang lalu juga Kenang ke rumah quality time sama anak-anak main bareng ng­gak ada masalah sih,” pung­kasnya.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.