Usai Diperiksa Polda Metro, Doddy Sudrajat Bungkam

by -

Metropolitan – Doddy Sudrajat dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik polisi dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Rofi’i. Awalnya, Rofi’i membuat sebuah video yang meminta Doddy Sudrajat tidak memindahkan makam Vanessa Angel. Jika itu dilakukan, Rofi’i akan memberikan Doddy Sudrajat sebuah ponsel.

Doddy pun menanggapi pernyataan tersebut. Keinginannya untuk memindahkan makam sang anak akan tetap dilakukan meskipun banyak halangan. ”Kan ada tadi kita diperlihatkan, ada kalimat seperti ini, ’Walaupun Anda memberikan pabrik Samsungnya sekalipun, kami tidak akan terpengaruh’ bunyinya seperti itu,” ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (10/1).

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga menuturkan sebuah peribahasa. Di mana kalimat itulah yang diduga membuat Rofi’i tersinggung hingga melaporkan ayah Vanessa Angel itu ke polisi.

Baca Juga  Tak Cium Tangan Ayahnya,Vanessa Angel Disebut Bersikap Kaku

”Ada lagi satu kalimat yang sifatnya umum ditunjukkan untuk semua yang membaca. Itu adalah peribahasa yang berbunyi itu, ’biarkan anjing yang menggonggong kafilah tetap berlalu’. Itu adalah kalimat penggalan-penggalan dari apa yang dari posting klien kami, itu yang kami diskusikan seputar itu,” paparnya.

”Klien kami sudah jelaskan tegas dan terang benderang bahwasanya beliau tidak mendengar, sama Rofi’i itu nggak ada hubungan keluarga dan lain sebagainya dan apa yang beliau sampaikan itu sifatnya umum, ditunjukkan pribahasa sehingga tidak ada niat untuk menyinggung, menyerang, menista atau menghina siapa pun,” ujarnya.

Ya, Doddy Sudrajat setelah Vanessa Angel meninggal dunia kerap jadi perhatian. Cukup banyak hal yang diserukan dan dilakukan Doddy Sudrajat mencuri perhatian. Termasuk soal niatan Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Di mana niatan itu pun ditentang banyak pihak dan dianggap bertentangan dengan ajaran Islam. (dtk/eka/py)

Baca Juga  Sah! Vanessa Angel Pamer Suami Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *