Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Diusut

by -

METROPOLITAN – Beber­apa hari belakangan warganet dihebohkan video syur 61 detik, yang pemeran di da­lamnya mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Kasus ter­sebut kini resmi dibawa ke jalur hukum, dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan resmi dibuat oleh Kongres Pemuda Indonesia.

“Hari ini (kemarin, red) Kon­gres Pemuda Indonesia telah resmi membuat laporan po­lisi terkait video 61 detik yang bermuatan asusila yang di­duga menampilkan wajah artis,” kata Presiden Kongres Pemuda Indonesia Pitra Ro­madoni, dilansir JawaPos.com, Kamis (13/1).

Laporan polisi tersebut ter­daftar dengan LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/Polda Metro Jaya. La­poran dibuat dengan tujuan menjaga moral generasi mu­da dari konten yang bermua­tan asusila. Selain itu, pela­poran ini juga bertujuan untuk menghentikan penye­baran video vulgar tersebut supaya tidak diakses anak di bawah umur.

Baca Juga  Hal-hal Spesial Dari Raffi Dan Nagita Menuju Bulan Suci

Pitra Romadoni mengung­kapkan, pengunggah video asusila yang dilaporkan baru satu orang. ”Mengenai apakah dia penyebar pertama atau bukan nanti itu menjadi ke­wenangan polisi. Nanti akan diprofiling apakah ini penye­bar pertama, kedua. Nanti pihak kepolisian akan mengambil langkah-langkah penyelidikan terlebih dahulu,” tuturnya.

Ia juga tidak dapat memas­tikan apakah video syur ter­sebut video editan atau me­mang video asli Nagita Sla­vina. Menurut Pitra, hal itu juga menjadi ranah penyeli­dikan di kepolisian. “Penye­barnya itu melanggar UU Pornografi karena memposting asusila,” tutur Pitra Roma­doni.

Ia juga menyebut penyebar video yang dilaporkannya dengan nama terang menyebut pemeran si artis. Bahkan pelaku mem-posting foto Gigi, sapaan akrab Nagita, seolah untuk meyakinkan publik.

Baca Juga  Diterpa Gosip, Raffi Dan Gigi Tetap Kompak Berpose Oke Oce

Raffi Ahmad sebelumnya melalui posting-an Instagram Story tegas membantah bahwa video 61 detik yang beredar di media sosial pemerannya adalah Nagita Slavina. “Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi ya. Gila kali Gigi kayak gitu,” bantah Raffi Ah­mad. (feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *