Wow… Tarif Endorse Anne Ardina Capai Rp40 Juta

by -

METROPOLITAN – Anne Ardina blak-blakan soal tarif endorsement. Sang model mengaku mematok harga untuk sebuah produk. Anne Ardina mengatakan paling kecil meminta bayaran Rp2 juta untuk endorsement sekali posting.

Wanita yang sempat bermain di Ikatan Cinta itu pun tak ragu mengungkap bayaran fantastis yang pernah diterimanya. ”Alhamdulillah pernah Rp40 juta per produk. Sebenarnya tarif aku bervariasi, ada yang Rp2 juta sekali posting, ada yang Rp4 juta, bahkan Rp10 juta,” ujar Anne.

Anne Ardina tak menampik saat ini begitu kebanjiran endorsement. Hal itu terjadi setelah penampilannya di sinetron dan konten TikTok yang ramai dikunjungi netizen. ”Alhamdulillah lancar setiap harinya kerja, setiap hari ada endorse. Dari situ banjir endorse banyak banget sampai nggak ketampung,” katanya.

Meski begitu, Anne Ardina tetap punya batasan dalam endorsement. Cewek berpostur 160 cm itu tak terima mengiklankan hal yang menjurus ke negatif dan kontrasepsi. ”Ada jadi aku nggak terima perjudian, kondom, invest bodong, skincare no BPOM. Karena nggak baik untuk followers aku,” tutur Anne.

Di sisi lain, Anne Ardina tetap membantu produk dari UMKM karena memahami situasi saat ini yang masih pandemi virus Covid-19. Ia bahkan bisa menggratiskan hal tersebut di media sosialnya. ”Aku mendukung banget, jadi kalau misalkan ada endorse makanan gitu, aku gratisin, nanti aku bantu posting story. Jadi mereka kirim saja makanannya,” pungkasnya. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.