Yuza Fishing, Rekomendasi Tempat Mancing yang Asyik

by -

METROPOLITAN.ID – Banyak cara dalam mengisi waktu, berbagai aktivitas dilakukan di waktu santai. Salah satu kegiatan yang tak menguras tenaga dan banyak digemari, yakni memancing. Bagi mancing mania (sebutan penghobi memancing,red), aktivitas ini sangat mengasyikkan.

Tingginya animo masyarakat, Yuza Fishing yang terletak di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor merupakan arena pemancingan yang bisa menjadi rekomendasi para mancing mania. Pengelola Pemancingan Yuza Fishing, Edi Yusef memaparkan, Kolam Yuza Fishing menyuguhkan pengalaman memancing yang menyenangkan.

‚ÄúSebagai wadah pertemuan sambil menjalankan hobi. Belum lama ini juga kami mengadakan pembukaan kolam. Alhamdulilah animo para mancing mania cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan lapak yang tersedia, yakni 40 lapak terisi penuh,” bebernya kepada Metropolitan.id, belum lama ini.

Baca Juga  Ramai-Ramai Pelototi Proyek Perpustakaan Daerah

Dalam pembukaan tersebut, lanjut dia, peserta memperebutkan, Gurame, Patin, Ikan Mas, Mujair dan Ikan Bawal. Hadir dalam pembukaan tersebut, Gacor Fishing Mania (GFM), Tegekers Klub Mujair, Tim Mancing Borongan dan Komunitas Mancing Bogor Korwil Tanah Sareal.

“Total ikan yang kami turunkan seberat dua kwintal. Tak hanya itu, selain memperebutkan ikan, kami juga menyediakan puluhan jenis doorprise yang dibagikan kepada peserta. Semoga kedepan, dengan adanya kolam ini, ajang silaturahmi untuk seluruh komunitas mancing, baik yang jauh maupun yang dekat,” kata pria yang akrab disapa Aboy tersebut. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.