Anang Hermansyah Dukung Arsy Dijodohkan dengan Anak Fairuz

by -

METROPOLITAN – Ashanty ingin menjodohkan Arsy dengan anak Fairuz A Rafiq, King Faaz. Anang Hermansyah pun mendukung perjodohan itu. Menurut Anang, tidak masalah jika Arsy mau dijodohkan dengan King Faaz. Toh, anaknya pun memiliki paras yang tampan.

Anang bahkan menyuruh Ashanty segera mempertemukam Arsy dengan King Faaz agar keduanya bisa saling mengenal. ”Iya sih ganteng anaknya, mudah-mudahan Arsy juga suka lebih kerennya kan dipertemukan,” ujar Anang saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/1).

”Kan umuran Arsy punya teman banyak lebih seru kan, aku sih berharap dipertemukan. Aku sih bilang kemarin sama bunda ’ya kenalin dong segera bertemu nanti biar dia punya teman baru’,” lanjutnya.

Apalagi, Anang Hermansyah dan Ashanty juga sudah mengenal orang tua King Faaz. Jika nanti berjodoh saat dewasa, Anang Hermansyah merestui hubungan keduanya. ”Ya orang tuanya kan temen kita kan jodoh di tangan Tuhan, insyaAllah kalau Tuhan merestui kan, toh orang tuanya kenal anaknya juga baik, sangat baik santun banget, kalau berjodoh kenapa nggak,” sambungnya.

Baca Juga  Anang Cabut RUU Permusikan

Sebelumnya, Ashanty terpesona dengan King Faaz saat menghadiri acara akikah sekaligus khitanan adiknya, King Zhafi. Sepulang dari acara tersebut, Ashanty terpincut dengan ketampanan dan kepintaran anak sulung Fairuz A Rafiq itu. Pasalnya, King Faaz unjuk kebolehan saat acara tersebut. Ia berbakat dalam melantunkan ayat suci Alquran di depan para hadirin. Selain itu, King Faaz juga pandai merangkai kata-kata manis untuk orang tuanya.

Meski begitu, Ashanty mengaku niatnya itu tidak serius. Ia hanya berharap Arsy dan King Faaz bisa saling berteman.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *