ARB Pasang Badan untuk Airlangga, Ingatkan Kader Jangan Ada yang Main di Genderang Orang Lain

by -

METROPOLITAN.id – Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar disemua tingkatan menjelang Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan pria yang karib disapa ARB ini dalam forum Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Lampung di Gedung Graha Karya Utama, Kota Bandar Lampung, Sabtu (12/2)

Rakerda ini dihadiri pengurus DPP, DPD Golkar Lampung dan seluruh ketua Golkar Kabupaten/kota serta ormas sayap partai Golkar.

ARB menegaskan Golkar harus menang pada Pemilu 2024. Setiap kader harus satu tarikan nafas, merebut kembali kejayaan Golkar menuju menang Pileg, Pilkada dan Pilpres.

Menurut ARB, elektabilitas Partai Golkar sudah semakin meningkat. Begitu juga dengan elektabilitas calon presiden Golkar, yang sudah disepakati bersama yakni Airlangga Hartarto.

Baca Juga  Kendalikan Omicron, PPKM Diperpanjang, Vaksin Digeber hingga Dorong Penerapan Prokes

“Saya akan pasang badan jika ada internal yang mengganggu pencalonan Airlangga sebagai Capres Golkar. Sekali lagi saya tegaskan jangan ada yg bermain di genderang orang lain. Lebih baik kita bermain genderang kita sendiri. Jadi ingat itu ya, Kita harus solid, karena dengan solid kita dapat meraih kemenangan,” tegas ARB

ARB mengingatkan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto harus didukung penuh. Dia berharap isu negatif dan upaya-upaya untuk memecah belah yang dibangun oleh kader maupun kelompok harus dihindari. Golkar akan kuat jika semua bekerja bersama-sama dan berjuang.

“Apabila ada isu-isu yang coba-coba dikembangkan, baik itu di kalangan internal dan eksternal, secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, saya katakan orang itu akan berhadapan dengan saya. Saya yakin saya masih berpengaruh,” kata pengusaha nasional asal Lampung itu.

Baca Juga  50 Dewan Terpilih Tinggal Disumpah

ARB juga menyatakan bahwa Airlangga adalah satu-satunya kader yang dimiliki Golkar dan disepakati untuk diusung maju Pilpres.

“Pilihan, satu. Kita menang Pileg, Pilpres dan Pilkada,” jelasnya.

Begitu juga kursi DPRD, di level provinsi dan pusat mesti bertambah.

“Pilpres dan pileg dilakukan sebelum pilkada, kita perjuangkan kemenangan calon presiden dari Partai Golkar. Kita harus menang di 2024 dan saya optimistis,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam pidato politiknya optimistis partai Golkar akan keluar sebagai pemenang kontestasi Pemilu Serentak 2024.

“Sudah dua dekade Partai Golkar, nomornya selalu yang kedua. Itu waktu sangat lama 20 tahun. Oleh karena itu saya menantang kita semua untuk menang di 2024,” tandas Airlangga. (*/fin)

Baca Juga  Covid-19 Jadi Alasan Lambatnya Penanganan Perbaikan Jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *