Ayu Aulia Janji nggak Bunuh Diri Lagi

by -

METROPOLITAN – Ayu Aulia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit usai mencoba lakukan aksi bunuh diri. Kondisi Ayu Aulia pas­casadar diperlihatkan Fahmi Aditia, manajernya.

Dalam video itu, terlihat Ayu Aulia masih terbaring di ran­jang rumah sakit. Ayu Aulia mengenakan hijab berwarna coklat.

”Alhamdulillah udah nggak kenapa-kenapa Ayunya. Do­ain aja teman-teman, mudah-mudahan Ayu nggak lakuin hal-hal yang jelek lagi, hal-hal yang buat dia rugi lagi. Ayu juga janji sama aku,” ucap Fami Aditia mengarahkan kamera ponselnya ke Ayu Aulia.

Ayu Aulia yang saat itu ma­sih menggunakan selang alat bantu pernapasan. Ayu Aulia berucap akan menjelaskan apa yang membuatnya sam­pai nekat melakukan hal ter­sebut.

Baca Juga  Jadi Pacar Zikri Daulay, Ayu Aulia Belajar Berhijab

”Jelasin nanti Kakak kenapa aku begini. Aku bakal jelasin ke kalian siapa itu…,” ucap Ayu Aulia dengan suara yang kurang jelas.

Ayu Aulia saat ini bergaya dengan menunjukkan dua jarinya. Fahmi Aditia juga mengunggah foto bersama sang model.

”Alhamdulillah teman, ayu sudah siuman, tolong doakan @ayuaulia5252 lagi yah supaya ayu cepat pulih dan enggak ngelakuin hal kayak gitu lagi Malam ini ayu mau istirahat dan menenangkan diri dulu diruang perawatan …,” tulis Fahmi.

”Enggak semua yg kita lihat baik itu sebenenarnya baik, akan terlihat nanti dengan sendirinya tanpa kita cari tau … I Love U ayu orang baik akan selalu dapat kebaikan, tapi janji sama aku kamu gak bo­leh gini lagi yah ayu,” ungkap­nya.

Baca Juga  Ayu Aulia Terancam 5 Tahun Penjara

Fahmi Aditia menjelaskan kondisi Ayu Aulia yang saat ini sudah kembali ke aparte­mennya. Ayu Aulia saat dite­mukan bersimbah darah di kamar apartemen, sudah menulis surat.

Dalam surat tersebut, Ayu Aulia menuliskan sosok be­rinisial RO yang memintanya aborsi hingga membuat diri­nya depresi.

”Kalau itu sih saya nggak tahu ya, karena kapasitas aku jadi sahabat Ayu intens-nya setelah Zikri Daulay hadir di hidup aku. Karena aku yang ngenalin, aku yang comblanginlah ibaratnya. Jadi kalau masalah yang itu (aborsi) aku nggak tahu sama sekali,” kata Fahmi Aditian. (de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.