Begini Cara Pelaku Habisi Kekasihnya, Sempat ‘Berduaan’ Sebelum Dibuang dalam Bungkusan Plastik

by -

METROPOLITAN.id – Polres Bogor telah menangkap pembunuh yang membuang mayat dalam bungkusan plastik di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku yang merupakan kekasihnya itu tega menghabisi sang pacar dengan cara membekapnya.

Korban diketahui bekerja sebagai asisten rumah tangga berinisial SN (25). Sementara pelaku berprofesi sebagai buruh harian berinisial AS (30).

Korban dibunuh di kontrakan pelaku di daerah Ciparigi, Bogor Utara, pada 5 Februari lalu. Mayat korban selanjutnya dibuang tiga hari kemudian pada 8 Februari 2022.

Pelaku tega membunuh kekasih hatinya karena dibakar api cemburu akibat sang pacar kerap dihubungi teman-teman prianya.

Sebelum membunuh, pelaku janjian untuk bertemu di kontrakannya di daerah Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor.

Baca Juga  Sandal Belasan Juta Bikin Salah Fokus saat Syahrini Pamer Kaki Bengkak

Di sana, keduanya sempat ‘berduaan’ layaknya suami istri.

Usai itu, pelaku mengeksekusi kekasihnya dengan cara membekapnya menggunakan batal hingga meninggal dunia.

“Korban dibekap menggunakan bantal selama kurang lebih 10 menit, sehingga korban tidak bisa bernafas dan meninggal. Berdasarkan hasil otopsi, korban meninggal karena terganggu jalur nafasnya,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat konferensi pers di Mako Polres Bogor, Jumat (11/2).

Usai tak bernyawa, pelaku tak langsung membuang jenazah korban. Di hari ketiga pelaku baru membawanya setelah membungkusnya dengan kardus dan plastik seperti bungkusan paket.

“Dalam waktu 1×24 jam, tim berhasil menangkap seseorang yang diduga pelaku. Kami telah menetapkan terduga pelaku ini sebagai tersangka pada perkara pembunuhan dan pembunuhan berencana,” ungkapnya.

Baca Juga  Mayat Cewek Setengah Bugil Itu Wedding Organizer

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga perempuan. Mayat tersebut terbungkus plastik dan kardus.

Mayat tersebut ditemukan di pinggir jalan perkampungan sekitar pukul 12.30 WIB.

Mulanya, warga yang melintas curiga ada bungkusan seperti paket di pinggir jalan yang dikerubungi lalat dan menimbulkan bau tak sedap.

Warga yang penasaran lalu menyibaknya dan kaget ketika yang ada dalam karung tersebut adalah mayat. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.