Beri Apresiasi, NBS Skincare Ganjar Penghargaan buat Para Pembawa Acara di Bogor

by -
Foto : Sofyansyah/RadarBogor

METROPOLITAN.id – NBS Skincare menginisiasi gelaran MC Bogor Choice Award 2022 yang berlangsung meriah di Pajajaran Suite Hotel, Kota Bogor, Jumat (25/3). Para pembawa acara terbaik diganjar penghargaan dalam perhelatan tersebut.

Menurut Owner sekaligus Founder NBS, Noni Ayi, gelaran ini baru pertama kali di Kota Bogor.

Dalam hal ini, NBS memberi dukungan penuh terhadap acara yang mempertemukan ratusan pembawa acara tersebut. Buatnya, profesi pembawa acara atau MC perlu mendapatkan apresiasi.

“Penghargaan kan tidak hanya diukur dari nilai rupiah. Tetapi juga dengan apresiasi,” kata istri anggota DPRD Kota Bogor yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy itu.

Melalui acara ini, ia berharap adanya motivasi bagi para pekerja seni asal Bogor untuk terus berprestasi. Tak hanya skala lokal, potensi-potensi itu bisa terus diasah hingga go internasional.

Baca Juga  Sepakat Tunda PTM Dua Sekolah Terlibat Pembacokan Pelajar Hingga Tewas, Bima Arya: Kita Cegah Aksi Balas Dendam

Ia menilai, impian semacam itu yang tentunya akan terus disupport NBS sebagai sesama anak daerah.

Selain itu, MC selaku pekerja seni juga dianggapnya yang paling merasakan dampak pandemi. NBS pun mengulurkan tangan untuk kembali mengangkat semangat itu.

“Harapan saya, semoga dengan acara ini bisa membawa dampak positif dengan contoh yang baik. Semoga tahun-tahun berikutnya, kita masih saling support satu sama lain. Semoga NBS juga semakin berkembang,” ujarnya.

Adelia Pasha turut hadir dalam gelaran MC Bogor Awards 2022 NBS Skincare. (Foto: Sofyansyah/RadarBogor)

Selain itu, Noni juga memberi apresiasi dadakan kepada para MC yang hadir dalam awarding tersebut. Ia langsung menawarkan hadiah uang tunai untuk best dresscode.

Sebab, Noni melihat ada effort yang cukup tinggi dari para penguasa panggung itu untuk berbusana menawan ke acara MC Bogor Choice Award 2022.

Baca Juga  Alhamdulillah, Seribuan Ojol Dapat Sembako dari IIPG Bogor

Sementara itu, Perwakilan Panitia Pelaksana, Windi Wijaksana bersyukur dengan antusiasme kegiatan perdana itu, sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Sebab, selama ini ratusan anggota yang tergabung dalam MC Bogor hanya menjalin komunikasi secara virtual.

“Kita juga belum saling kenal. Ternyata di dalam komunitas ini banyak yang berpotensi,” tandasnya.

Windi menjelaskan, ada lebih dari 150 MC yang tergabung dalam komunitas tersebut. Mereka menjadi nominasi berbagai kategori melalui sejumlah proses.

Diantaranya seperti lifetime achievement, ter-fashionable, tersocial media, multitalent, duo matching, dan lainnya. Pemenang award ditentukan melalui voting dari berbagai vendor.

“MC dalam menjalankan pekerjaannya selalu bersinergi dengan banyak vendor. Termasuk Makeup Artist, Catering, atau dekorasi. Jadi, kita melibatkan vendor-vendor ini,” pungkas Windi. (ryn)

Baca Juga  Besok, Giliran Biskita Transpakuan Ngaspal di Koridor Air Mancur-Parungbanteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *