Bima Arya Geram Ada Maling di Biskita

by -

METROPOLITAN – Aksi pencurian terjadi dalam moda transportasi Biskita Transpa­kuan Kota Bogor. Seorang penumpang keda­patan menggasak tas milik seorang penge­mudi.

Aksi ini sempat terekam kamera CCTV ba­hkan hingga viral di media sosial (medsos), setelah Wali Kota Bogor Bima Arya turut membagikan video pencurian ini di akun Instagram miliknya pada Se­nin (21/2).

Informasi yang dihimpun, pencurian ini terjadi pada Minggu (20/2). Di mana awal­nya pelaku yang berjaket hitam duduk menyamping di bela­kang kemudi sang sopir. Ke­mudian saat pengemudi len­gah, pelaku yang mengenakan masker berwarna hijau itu mengambil tas sang penge­mudi secara perlahan.

Setelah berhasil mengambil tas pengemudi, pelaku langs­ung memasukkan tas curian­nya itu ke dalam tas yang dibawanya.

Baca Juga  Sudah Enak Gratisan, Biskita Disetop Dadakan

Atas kejadian ini, Bima Arya pun geram hingga memburu pelakunya. “Biskita Transpa­kuan adalah transportasi yang didesain untuk kenyamanan dan keamanan warga Kota Bogor,” kata Bima Arya.

“Semua kejadian dalam bus akan termonitor CCTV. Tidak akan ada yang luput. Terma­suk pencurian tas pengemu­di oleh salah satu penumpang,” sambungnya.

“Ada yang bisa kenali si pen­curi di CCTV ini? Insya Allah segera ditangkap. Rasa aman adalah paling utama agar warga dapat merasa nyaman,” pungkasnya. (rez/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.