Dua Saksi Diperiksa, Mayat Perempuan dalam Plastik Diperkirakan Berusia 20-30 Tahun

by -

METROPOLITAN.id – Kepolisian masih terus menyelidiki penemuan mayat dalam bungkusan plastik di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Sementara ini, dua saksi sudah dimintai keterangan.

Kapolsek Cibinong, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, saat ini visum terhadap mayat tersebut masih dilakukan di RS Polri Kramat Jati Jakarta. Ia mengaku belum bisa mengonfirmasi identitas korban.

“Informasi yang dapat kami berikan bahwa itu mayat perempuan. Saat ini masih penyelidikan. Untuk visum sendiri diperkirakan keluar hasilnya dalam dua hari kerja,” ujar Bayu, Kamis (10/2).

Polsek Cibinong juga telah memeriksa dua orang saksi untuk mengungkap mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan. diperkirakan, mayat perempuan tersebut berusia 20-30 tahun

Baca Juga  Ayo Sekolah!

“Dugaan kuat pembunuhan. Kami masih terus lakukan penyelidikan dan masih terus dilakukan pengembangan. Dugaan awal usia korban antara 20-30 tahun,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan,

Warga Kampungpisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga perempuan. Mayat tersebut terbungkus kardus dan plastik.

Mayat tersebut ditemukan di pinggir jalan perkampungan sekitar pukul 12.30 WIB.

Mulanya, warga yang melintas curiga ada bungkusan kardus di pinggir jalan yang dikerubungi lalat dan menimbulkan bau tak sedap.

Warga yang penasaran lalu menyibaknya dan kaget ketika yang ada dalam karung tersebut adalah mayat.

“Pas lewat liat bungkusan kardus, terus bau juga dan banyak lalet. Pas dibuka ternyata mayat,” ujar salah seorang warga, Ismail.

Baca Juga  Terungkap, Mayat Pria dengan Belati Tertancap di Pundak Disebut Maling Ayam

Temuan ini pun langsung menjadi perhatian warga. Banyak warga berdatangan ingin melihat secara langsung.

Tak berselang lama tim dari Polsek Cibinong tiba di lokasi usai mendapat laporan. Mayat pun langsung dievakuasi. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *