Kapolri Hubungi Bocah yang Viral di TikTok, Begini Percakapannya

by -

METROPOLITAN.id – Seorang bocah perempuan, Sinta Auliya Maulidiyah, mendadak viral di TikTok belakangan ini. Bocah 10 tahun tersebut pun mendapat respon langsung daru Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Rupanya, Sinta mengidap tumor tulang. Dalam video yang viral, ia menyampaikan keinginannya bertemu dan dibantu Kapolri Jenderal Listyo Sigit agar penyakitnya segera sembuh.

Tak disangka, Kapolri menanggapi video tersebut dengan menghubungi Sinta.

Dalam video yang diterima, Minggu (20/2), Sigit menghubunginya lewat panggilan video atau video call.

“Halo Sinta, selamat siang. Saya sudah dapat informasi kiriman dari Tiktok yang dikirim masyarakat dan anak buah saya. Apa yang Mba sinta inginkan,” ujar Sigit mengawali perbincangan.

Baca Juga  Pepaya Desa Mekarsari Booming

“Ingin sembuh, Pak. Ingin ke sana” jawab Sinta.

Usai itu, Sigit pun mengatakan akan mengirim tim dokter ke rumah Sinta dan membawanya ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta menggunakan pesawat atau helikopter.

“Habis ini nanti saya kirim tim dokter ke rumah Mba Sinta. Setelah itu hari ini juga saya minta untuk dibawa ke Jakarta pakai pesawat atau helikopter. Nanti langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati,” kata Sigit.

Tak hanya itu, Sigit berjanji akan langsung menemui Sinta setibanya di Jakarta. Sebab saat menghubungi Sinta, Sigit sedang berada di Jawa Timur.

“Ini saya kebetulan sedang berada di Jawa Timur, nanti Mba Sinta langsung diterima dokter di sana. Nanti kalau saya sudah sampai di Jakarta, saya akan langsung tengok Mba Sinta. Mba Sinta bisa ditemani keluarga. Kemudian Mba Sinta bisa cepat baik di sana, tetap semangat,” kata Sigit menyemangati.

Baca Juga  VIDEO: Viral Guru Pukul Murid di Lapangan SMAN 12 Bekasi

Pernyataan tersebut dibalas ucapan terima kasih dari Sinta. Usai itu, Sigit berbincang dengan ibu Sinta dan menanyakan soal Sinta serta pekerjaan ayahnya.

Sang ibu kemudian menjelaskan bahwa Sinta merupakan putri pertamanya. Saat ini, sang ayah bekerja sebagai petani.

“Nanti ibu sama bapaknya juga boleh mengantar, nanti dijemput anak buah saya tim dokter dibawa ke Jakarta. Semangat ya, mudah-mudahan bisa baik. Sampai ketemu di jakarta,” tandas Sigit mengakhiri video callnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.