Keluar Rumah sejak Jumat Sore, Warga Semplak tak Pulang-pulang

by -
METROPOLITAN.id – Warga Semplak, M Soleh (75) dikabarkan hilang sejak Jumat (25/2/2022) sore. Anak Soleh, Udi mengatakan, orang tuanya itu biasanya tidak pernah keluar jauh dari rumahnya di wilayah Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Hal ini dikarenakan usia bapaknya sudah tua dengan daya ingat yang berkurang.
Ia menjelaskan pada Jumat (25/2/2022) sekitar pukul 15:00 WIB, Soleh diketahui pihak keluarga keluar rumah. Soleh sempat terlihat sedang duduk di teras rumah tetangga. Setelah itu, keluarga meyakini jika Soleh hanya keluar sampai gang. Namun ternyata ketua RT setempat melihat Soleh di sekitaran Cijahe dan Transmart Yasmin.
“Bapak kurang hafal jalan. Ingatannya sudah menurun. Biasanya Magrib pulang tapi sampai sekarang nggak pulang-pulang,” ujar Udi kepada Metropolitan.id.
Saat keluar rumah, Soleh diketahui mengenakan pakaian kemeja warna krem dan celana panjang warna biru. Udi berharap warga Kota Bogor dan sekitarnya yang bertemu atau pernah melihat Soleh segera menghubunginya.
“Kami juga sudah membuat laporan ke kantor polisi atas kehilangan ini. Siapa pun yang menemukan bapak saya bisa hubungi saya 085925049334,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Nokia 3310 Sangat Tangguh Lalu Bagaimana Kekuatan Nokia 3310 “reborn” 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *