Pelatih Sarri Angkat Bicara soal Rumor Perekrutan Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan ke Lazio

by -

METROPOLITAN.id – Nama bek timnas Indonesia Pratama Arhan tengah bikin heboh lantaran dikaitkan dengan klub raksasa Italia, Lazio.

Media Italia mendorong agar bek PSIS itu direkrut oleh Biancocelesti demi memperkuat tim di Serie A Liga Italia.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri pun angkat bicara. Ia mengakui tak ingin lagi membicarakan mengenai bursa transfer timnya.

Sebab menurut pelatih asal Italia tersebut, tidak ada gunanya membicarakan transfer pemain saat bursanya telah ditutup.

Melansir dari Football Italia, Minggu (6/2), Sarri tampaknya tak ingin memperpanjang urusan tersebut dan ingin fokus membentuk tim dengan pemain yang saat ini dimilikinya.

“Sudah ditutup, tak perlu dibicarakan. Tentunya ketika Anda memiliki beberapa pemain, Anda tidak menggunakannya dengan benar untuk mengirim mereka bermain dan harus dipastikan tak membebani ruang ganti,” ujar Maurizio Sarri seperti dikutip dari genpi.co, Senin (7/2/2022).

Baca Juga  RAT 2021, KONI Kota Bogor Bahas Peluang 90 Medali Emas

Meskipun memiliki pemain seadanya, Sarri tetap berusaha memaksimalkan skuadnya dan percaya bisa membuat tim yang semakin berkembang.

“Sekarang, kami memiliki pemain-pemain ini, selama beberapa bulan, saya merasa bahwa kami berkembang, tetapi semuanya tergantung hasil,” ujar Maurizio Sarri.

“Saya bersenang-senang selama latihan. Sekarang performa impresif akan dimulai, akan lebih keras untuk berlatih, tetapi saya ulangi, sensasinya positif untuk beberapa waktu,” tutupnya.

Hal ini dibuktikan melalui kemenangan Lazio atas Fiorentina dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-24 Liga Italia 2021/22 di Stadio Artemio Franchi, Firenze, pada Minggu (6/2).

Pernyataan tersebut berbeda dengan laporan II Mesaggerro sebelumnya yang menyebut Sarri kecewa karena tak bisa mendatangkan bek sayap dan gelandang tengah pada bursa transfer Januari 2022.

Baca Juga  Mengenang Sosok Pilot Rimbun Air Kapten Agithia Mirza, Danlanud ATS: Sangat Baik, Saya Sempat Jadi Asisten Almarhum

Hal ini lah yang kemudian membuat nama Pratama Arhan terseret saat disebut oleh jurnalis Italia, Jerry Mancini sebagai pengganti yang pas untuk mengisi posisi bek tersebut.

Kabar tersebut sendiri telah dipastikan rumor oleh pihak PSIS Semarang selaku klub yang menaungi Pratama Arhan.

Namun, tentu tidak menutup kemungkinan jika pada bursa transfer musim panas mendatang nama Pratama Arhan bisa benar-benar ada dalam bursa Italia atau klub asing lainnya.(genpi.co)

Leave a Reply

Your email address will not be published.