Sebar Undangan Pembukaan Holywings Bogor Selasa Nanti, Warganet Serbu Instagram Hotman Paris : Covid Melonjak Gas Terus Pak??

by -

METROPOLITAN.id – Sempat jadi sorotan tajam setelah dilakukan inspeksi mendadak (sidak) oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Tempat Hiburan Malam (THM) Holywings di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur kini dikabarkan segera beroperasi.

Hal itu terkuak setelah beredar kabar bahwa Holywings akan menggelar pembukaan pada Selasa, (8/2/2022), atau tepat disaat lonjakan kasus positif Covid-19 di Kota Bogor tengah menembus angka 1.141 kasus dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di Kota Bogor.

Salah satunya undangan terbuka pada akun @hotmanparisofficial, untuk menghadiri pembukaan ‘1st Holywings Cafe in Indonesia with Family-Friendly Concept : HOLYWINGS CAFE BOGOR’.

Postingan pada Jumat (4/2) siang itu sudah diserbu ratusan komentar dan 10.841 likes. Namun hingga Sabtu (5/2) siang, akun tersebut menghilangkan kolom komentar pada postingan tersebut. Postingan yang sama juga ada di akun @holywingsindonesia.

Baca Juga  Kisah Pemancing Dituntun Kucing Temukan Mayat Perempuan

Warganet pun membanjir kolom komentar kuasa hukum kenamaan itu. Mulai dari yang terang-terangan menolak lantaran masih dalam kondisi Covid-19 hingga yang penasaran terhadap Holywings di Kota Bogor.

@jodhigawa menulis komentar, “Ada Covid tetep gas teros pak?”

@lutfiagizal juga menulis komentar, “PPKM bang,”

Seperti juga @denie_e_febianto menulis komentar “Awas banyak kerumunan bang,”

Ada juga yang mengingatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk berhati-hati terhadap potensi kerumunannya.

Seperti ditulis @dhiks2_ “Waah hati2 mengundang kerumunann nih pantau terus pak @bimaaryasugiarto, @satpolpp_kotabogor, @satpolpp.kabbogor

Ada pula komentar warganet yang miris disaat lonjakan kasus sehingga sekolah-sekolah menghentikan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), namun malah ada THM yang mulai dibuka dan beroperasi.

Baca Juga  Imunitas dan Antibodi Tinggi, Bima Arya Nggak Disuntik Vaksin Tahap Kedua di Bogor

@yana_nofrianti menulis, “Hmmm, holywings buka sekolah tutup. Endonesia oh endonesia mau dibawa kemana masa depan bangsa, au aahh pusyiiiing aing,”

Diketahui dari data Satgas Covid-19 Kota Bogor hingga Jumat (4/2), angka positif Covid-19 kini tembus seribu kasus, tepatnya 1.141 kasus.

Padahal, dari data Satgas Covid-19 Kota Bogor sepekan lalu atau pada Sabtu (29/1/2022), angka positif Covid-19 di Kota Bogor ‘hanya’ 351 kasus. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.