Sempat Dikira Paket, Ternyata Isinya Mayat

by -

METROPOLITAN.id – Penemuan sesosok mayat terbungkus plastik di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu (9/2), tak pernah terbayangkan oleh warga. Warga sempat mengira bungkusan yang ditemukan di pinggir jalan kampung adala sebuah paket.

Mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut memang ditemukan terbungkus berlapis-lapis. Luarnya dibungkus plastik yang menyelimuti kardus.

Di dalam kardus, mayat ditemukan bersama beberapa pakaian hingga mukena.

“Ada bungkusan kardus seperti paket, ternyata pas dibongkar mayat. Jenis kelaminnya perempuan sepertinya,” ujar salah seorang warga, Ismail, Kamis (19/2).

Saat itu, Ismail memang sedang melintas di jalan perkampungan sekitar pukul 12.30 WIB. Ia pun penasaran dengan bungkusan seperti paket namun dikerubungi lalat dan menimbulkan bau menyengat.

Baca Juga  Kurang Puas, Mayat Veriona Dua Kali Disetubuhi

Karena penasaran, ia dan beberapa warga mencoba memastikannya dengan membuka bungkusan tersebut.

“Awalnya lagi lewat, terus liat kaya bungkusan paket tapi bau, ada laler ijo juga. Ternyata pas dibuka sama warga isinya mayat. Udah lama mungkin tapi baru ditemukan tadi. Banyak pakaian juga di dalamnya, ada mukenanya, pakaian. Dilapis-lapis pake karung,” ungkapnya.

Temuan tersebut langsung membuat geger warga. Pengurus lingkungan kemudian melaporkannya ke kepolisian

Sebelumnya, penemuan sesosok mayat terbungkus plastik di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor masih menjadi misteri. Polisi juga menemukan sejumlah pakaian hingga mukena dalam bungkusan tersebut.

“banyak baju, mukena, daleman gitu di dalamnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, Rabu (9/2).

Baca Juga  Geger Penemuan Sesosok Mayat Di Salon

Mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk penyelidikan lebih lanjut.

Yunli juga tak menutup kemungkinan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan jika melihat kondisi ditemukannya.

“Mungkin ya (korban pembunuhan). Masih dalam penyelidikan. Kita langsung bawa ke Kramatjati (RS Polri,” ujar Yunli, Rabu (9/2). (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *