Sudah Dapat Sepeda, Pria Palabuhanratu Ini Terharu Diberi Bonus Biaya Nikah dari Gubernur Ridwan Kamil

by -
Foto : Rada Sukabumi

METROPOLITAN.id – Saat Gubernur Ridwan Kamil datang meresmikan dua destinasi wisata Pantai Karanghawu dan Curug Sodong, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/2), rupanya ada warga yang merasa paling beruntung.

Adalah Rusdi Aldiansyah (28), warga Kampung Nangewer, Desa Pasir Suren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, menjadi salah satu orang beruntung pada kegiatan peresmian dua destinasi wisata itu.

Betapa tidak, awalnya pemuda ini ditantang maju kedepan untuk mendapatkan hadiah sepeda oleh Kang Emil, sapaan karib Gubernur Ridwan Kamil.

Namun ia malah mendapatkan bonus untuk biaya nikah gratis. Saat itu, Rusdi ditantang untuk menyebutkan 5 orang nama-nama mantan kekasihnya yang sudah putus.

Jika berani, Kang Emil akan memberikan satu unit sepeda yang sudah disiapkan.

Baca Juga  Sambangi Universitas Pertahanan di Sentul, Ini yang Dilakukan Kementan

Meskipun dengan badan gemetar, Rusdi menyebutkan satu persatu 5 mantan kekasihnya, berikut dengan alasan hingga hubungan percintaannya kandas di tengah jalan.

Saat Kang Emil menanyakan kekasih Rusdi sekarang, Rusdi juga sampaikan nama dan berkeinginan untuk meminang ke pelaminan.

Keinginannya itu, disambut baik oleh Kang Emil dan menantang Rusdi untuk melamar kekasihnya tersebut.

Namun Kang Emil memberi waktu satu bulan dan berjanji akan berikan modal untuk resepsi pernikahan.

Rusdi pun sumringah dan langsung menyanggupinya serta secepatnya akan melamar gadis idamannya yang bernama Clarisa Regina Prasasti, warga Kampung Ciawun Desa Pasir Suren.

Ia mengaku senang bisa bertemu Kang Emil dan mendapat bonus sepeda serta biaya untuk resepsi pernikahan.

Baca Juga  Jadi Orang Tua Asuh, Eddy Soeparno Pastikan Bantu Kebutuhan Sekolah Yatim Piatu Korban Covid-19 di Bogor

“Perasaan senang sekali sampai sekarang badan saya masih gemetaran, saya berani nikahi pacar dalam satu bulan. Saya akan bilang kepada orang tuanya, bahwa saya ditawari gubernur untuk menikahi putrinya,” ungkapnya.

Ia berencana secepatnya menyampaikan lamaran itu kepada calon mertunya yang masih berdekatan dengan rumahnnya di Desa Pasir Suren.

“Saya akan mendatangi calon mertua besok. Kalau kenal baru seminggu langsung pacaran, pacaran sudah sebulan,” tutupnya. (rs/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.