Terekam CCTV, Penumpang Gasak Tas Pengemudi Biskita Transpakuan

by -

METROPOLITAN.id – Aksi pencurian terjadi di dalam moda transportasi Biskita Transpakuan Kota Bogor. Seorang penumpang kedapatan menggasak tas milik seorang pengemudi.

Aksi ini sendiri sempat terekam kamera CCTV bahkan hingga viral di media sosial (Medsos) setelah Wali Kota Bogor Bima Arya turut membagikan video pencurian ini di akun media sosial Instagram miliknya pribadi pada Senin (21/2).

Informasi dihimpun, diketahui kejadian pencurian ini terjadi pada Minggu (20/2). Di mana, awalnya pelaku yang berjaket hitam duduk menyamping di belakang kemudi sang sopir.

Kemudian, saat sang pengemudi lengah, pelaku yang mengenakan masker berwarna hijau itu mengambil tas sang pengemudi secara perlahan.

Kemudian, setelah berhasil menggasak tas sang pengemudi tanpa ketahuan, pelaku langsung memasukan tas si pengemudi ke dalam tas yang dibawanya.

Baca Juga  Debut Starter Witan Sulaeman-Egy Maulana, FK Senica dibantai Slovan Bratislava 0-5, Pelatih : Ada Kendala Bahasa

Atas kejadian ini, Bima Arya pun geram hingga memburu pelaku. “BisKita Transpakuan adalah transportasi yang didisain untuk kenyaman dan keamanan warga Kota Bogor,” kata Bima Arya dalam isi captionnya.

“Semua kejadian di dalam Bis akan termonitor oleh cctv. Tidak akan ada yang luput. Termasuk pencurian tas pramudi oleh salah satu penumpang,”

“Ada yang bisa kenali si pencuri di cctv ini? Insya Allah segera ditangkap. Rasa aman adalah paling utama agar warga dapat merasa nyaman,” ujarnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.