Tim Fireship asal Bandung Sabet Juara 1 Turnamen MLBB Season 2

by -

METROPOLITAN – Tim Fi­reship asal Bandung akhirnya berhasil menjadi juara dalam laga ‘Bogortoday Esports Mo­bile Legend Tournament Sea­son 2’ yang baru saja berakhir pada Minggu (20/2).

Pada babak final, tim Fireship berhasil menumbangkan tim Relle asal Kota Bogor dengan hasil skor 2-0. Pada laga per­tama, kedua tim tersebut bertanding dalam waktu 15 menit. Sedangkan, pada gim kedua, masih dalam waktu yang sama yaitu 15 menit.

Fireship berhasil mengala­hkan 138 tim dari 690 peserta dan berhak membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor. Sedangkan untuk juara dua, tim Relle, meraih uang Rp1 juta. Turnamen tersebut mer­upakan turnamen MLBB yang kedua kalinya diadakan media BogorToday.com. Pertan­dingan tersebut disiarkan langsung melalui saluran YouTube Bogortoday.

Kapten Fireship, Guntarika, mengaku timnya selalu mela­kukan latihan dari sore hingga malam. “Tiap harinya kita latihan scrim. Jadwalnya itu dari sore sampai malam. Kalau mau ada turnamen, malamnya kita turnamen. Kalau misalkan tidak ada, kita lanjut nge-rank main lima. Harapannya untuk Bogortoday sukses, makin maju, dan berkembang selalu. Semoga bisa bikin even yang lebih besar lagi dan bisa men­jadi wadah bagi esport di Bo­gor,” kata Guntarika.

Baca Juga  Harga Mati Mekarkan Bogor Barat

Sementara itu, Eksekutif Pro­duser Iman R Hakim menga­ku berterima kasih atas terse­lenggaranya ‘Bogortoday Es­ports Mobile Legend Tourna­ment Season 2’.

“Mudah-mudahan turnamen ini bukan menjadi even terakhir. Ke depan, dirinya akan tetap terus melakukan pertanding­an dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” katanya.

Menurutnya, Bogortoday bukan bagian dari esports. Tetapi, Bogortoday hanya se­bagai media lokal yang ingin mencoba mewadahi teman-teman yang memiliki hobi gim online.

“Ke depannya bukan hanya mempertandingkan Mobile Legend saja, Free Fire juga. Atau apa yang kita lihat nanti minat dan respons dari para gamers yang ada di Bogor khu­susnya,” tutup Iman. (eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *