32 Tim Ambil Bagian di Megamendung Basket Champions 2022

by -

METROPOLITAN.ID – Turnamen basket antar sekolah di kawasan puncak kembali menggeliat, seperti turnamen Megamendung Basket Champions 2022 yang di gelar di Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Ketua KOK Kecamatan Megamendung, Azet Baesuni mengatakan, turnamen basket ini menjadi awal turnamen olahraga di puncak pada tahun 2022 ini. “Ini awal kegiatan olahraga setelah Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. Azet memaparkan turnamen basket ini diikuti oleh 32 tim kategori siswa dan siswi SMP serta SMA.

“Nah mereka dari sekolah yang ada di Kecamatan Cisarua, Kecamatan Megamendung, Kecamatan Ciawi, Kecamatan Caringin,” paparnya.

Sementara itu Kades Cipayung Girang, Arie Budy Sayekti menuturkan, kegiatan olahraga ini menjadi momentum untuk kegiatan olah raga di wilayahnya.

Baca Juga  Program Bantuan Layanan Posyandu ala FIFGROUP Bogor di Posyandu Kenanga

“Iya begitu antusias anak-anak yang ikut turnamen basket ini, diharapkan jadi kegiatan yang bisa berkesinambungan untuk membentuk bibit atlet,” katanya.

Di tempat yang sama, hal senada dikatakan kades Pasir angin, H Endang Setiawan. Menurutnya, kegiatan ini bagus bagi anak-anak juga perkembangan olah raga di puncak. Namun ia meminta untuk selalu mematuhi Prokes selama event berlangsung.

“Ini kegiatan bagus, pemerintah desa sangat mendukung namun, ini masih PPKM level dua. “Jadi Prokes harus tetap dijalankan sesuai peraturan yang ada,” tandasnya.(jal/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.