Alumni SDN Leuwiranji 02 Rumpin Angkatan 1984 Jalin Silaturahmi lewat Reuni

by -
METROPOLITAN.id – Meningkatkan tali silaturahmi, alumni SDN Leuwiranji 02 angkatan 1984 menggelar reuni di lokasi wisata Telaga Pelangi Payang, Desa Mekarsari Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, kemarin.
Acara dikemas dengan kegiatan keagamaan yang diisi dengan tausiah Ustadz Hilal dari Serang dan saling tukar kado. “Reuni alumni SDN Leuwiranji 02 untuk meningkatkan tali silaturahmi bagi para alumni yang sudah lama tidak bertemu,” kata ketua panitia, Opik kepada Metropolitan, kemarin
Setelah bertemu, mereka saling melihat perkembangan perkembangan dan ternyata sudah banyak kemajuan. Menurut Opik, peserta reuni datang dari sejumlah daerah seperti Serang, Banten, dan Tangerang. Namun, mayoritas masih berdomisili di wilayah Rumpin, Kabupaten Bogor. Ia mengaku banyak nilai positif dan manfaat dari kegiatan reuni ini.
“Kita bisa saling meningkatkan tali silaturahmi dengan rekan se-alumni, itu salah satu poin pertama dan kita juga bisa meningkatkan komunikasi dari pertemuan yang selama ini hanya di media sosial melalui aplikasi grup WhatsApp,” imbuhnya.
Opik menambahkan, acara reuni ini akan dijadikan kegiatan tahunan dengan harapan alumni yang belum sempat mengikuti di tahun berikutnya bisa datang
“Saya berharap acara reuni tahun yang akan datang kita bisa lebih meriah, serta rekan alumni yang belum ikut tahun berikutnya bisa datang,” pungkasnya.(sir/c/els)

Baca Juga  Rumpimku Tak Hijau Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.