Apes, Bawa Motor Curian, Pelaku Bertemu Pemiliknya di Jalan, Ini yang Terjadi

by -

METROPOLITAN.id – Seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Cibinong, Kabupaten Bogor bernasib sial. Ia bepapasan dengan pemilik motor saat sedang berada di jalan.

Aksi pencurian sendiri terjadi pada Sabtu (19/3) lalu. Namun pada Selasa (22/3) pagi, korban melihat sepeda motornya yang sempat dicuri sedang dikendarai seseorang di Jalan Raya Bogor – Jakarta.

Melihat hal itu, korban langsung melapor ke Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bogor yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas.

Mendapat laporan tersebut, anggota Satlantas Polres Bogor langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penadah pencurian. Pelaku pun berhasil diamankan.

“Terduga pelaku ini berhasil kita amankan di sekitar Jalan Raya Bintang Mas. Dari hasil pemeriksaan awal yang kita lakukan, pelaku ini tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraan,” ujar┬áKBO Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana.

Baca Juga  Kadin Gandeng Polres Bogor dan Kejari, Sebar Bantuan ke Warga yang Terdampak Pandemi Covid-19

Usai itu, pelaku langsung digiring ke Mako Polres Bogor. Polisi sendiri masih melakukan penyidikan lebih lanjut atas kasus tersebut.

“Saat itu terduga pelaku langsung kita amankan ke Mako Polres Bogor untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Cibinong Polres Bogor,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.