Asyik Cari Umpan, Pemancing di Bogor Tewas Tersambar Petir

by -

METROPOLITAN.id – Seorang pemancing bernama Doni (34) tewas tersambar petir di Kampung Cilubang, Desa Sukadami, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pada Kamis (17/3).

Insiden tragis itu terjadi saat korban bersama rekannya, Jali tengah mencari umpan untuk memancing di kali.

Informasi dihimpun, kejadian ini sendiri terjadi sekitar pukul 11:00 WIB. Di mana, sebelum memancing di kali, keduanya diketahui mencari umpan terdahulu di sekitar sawah.

Tak lama setelah berhasil mendapatkan umpan, tiba-tiba gemuruh petir terdengar lalu menyambar korban. Seketika korban tersungkur, sementara rekannya Jali selamat dari sambaran petir dan hanya mengalami syok.

Adapun akibat kejadian ini, korban Doni mengalami luka bakar serius di bagian leher dan punggungnya.

Baca Juga  Nah Loh, Luhut bakal Audit LSM, Ini Kata MAKI

“Korban sempat dilarikan ke rumahnya dulu. Namun sesampainya di rumah, nyawa korban sudah tidak tertolong,” kata Kepala Desa Sukadamai, H Pepen Supendi kepada wartawan, Kamis (17/3).

“Keluarga yang menerima kejadian ini, lalu menguburkan korban di pemakaman keluarga. Mereka (keluarga) menganggap kejadian tersebut merupakan musibah,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Dramaga, Iptu Chandra Purba membenarkan kejadian tersebut. Namun, karena pihak keluarga menganggap kejadian ini merupakan musibah. Maka, pihak keluarga langsung memakamkan korban.

“Pihak keluarga tidak mau korban di lakukan autopsi dan menganggap kejadian tersebut merupakan musibah. Keluarga juga membuat surat pernyataan bahwa kejadian ini murni musibah,” singkatnya. (ads/c/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.