Ayu Ting Ting Mau Puasa, Pilih Berdamai

by -

METROPOLITAN – Perseteruan Ayu Ting Ting dengan haters bernama Kartika Damayanti alias KD, akhirnya menemui titik akhir. Keduanya sepakat untuk berdamai.

Perdamaian antara Ayu dengan KD ditandai pencabutan laporan masing-masing. Ayu dan KD sama-sama sepakat berdamai karena ingin menyambut Ramadan dengan khidmat.

”Kita sudah sepakat untuk sama-sama mencabut laporan. Jadi sebelum Ramadan me­mang sudah sama-sama ingin mencabut laporan,” ungkap Sandy Arifin selaku pengacara Ayu Ting Ting di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (27/3).

Pihak keluarga KD juga me­nyambut positif kesepakatan berdamai dan mencabut la­poran kasus.

Bahkan, KD juga berjanji tidak akan mengulangi lagi penghinaan yang terlontar lewat komentar negatif di media sosial.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Lepas Status Jomblo?

”Saya dari perwakilan orang tua KD mengucapkan terima kasih karena keluarga KD dengan keluarga Ayu Ting Ting sudah bisa berdamai,” kata Edi Prasetyo.

”Mbak KD sendiri juga sudah kita tekankan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak baik atau melanggar hukum lagi, dan beliau (KD, red) su­dah berjanji tidak mengulangi perbuatan yang kemarin,” lanjut Edi.

Pihak keluarga Ayu juga me­nyambut baik niat KD untuk tidak mengulangi perbuatan yang dilakukannya.

”Dari pihak keluarga, intinya ingin agar masalah ini bisa cepat selesai. Ke depannya, kami juga berharap agar KD tidak mengulangi lagi hal ke­marin,” ungkap Ichsan, kera­bat Ayu Ting Ting. (jp/feb/ run)

Baca Juga  Mobil Anggota TNI Masuk Jurang Jadi Viral

Leave a Reply

Your email address will not be published.