CR7 Gagal Dapat Bonus Rp94,5 M

by -

METROPOLITAN – Man­chester United dipastikan puasa gelar lagi pada musim ini. Cristiano Ronaldo menda­patkan dampaknya, urung mendapatkan bonus besar.

MU gagal menjaga peluang terakhir di Liga Champions. Setan Merah disingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Saat kembali ke MU dari Juventus, Ronaldo menda­patkan kontrak dengan bebe­rapa klausul bonus. Semua klausul itu kini gugur.

Bonus terbesar Ronaldo ka­lau bisa mengantarkan MU sampai ke babak final Liga Champions 2021/2022. Ia dikabarkan The Sun akan mendapatkan bonus 2,5 juta pound sterling atau setara Rp47,2 miliar kalau bisa mem­bawa MU masuk ke final yang akan dihelat di Paris, Prancis.

Bonus untuk Ronaldo yang hangus berikutnya berkaitan dengan ajang Liga Inggris. Kalau MU bisa menjuarai Liga Inggris, Ronaldo bisa mendapat bonus 1,5 juta pound sterling atau setara Rp28,3 miliar.

Baca Juga  CR7 Istimewa!

Saat ini, MU sudah terting­gal jauh di klasemen Liga Ing­gris dengan menduduki po­sisi keenam dengan raihan 50 poin hasil dari 29 kali ber­laga. Mereka tertinggal 20 angka dari Manchester City di posisi pertama.

Sementara satu bonus 1 juta pound sterling lainnya batal didapat karena MU ter­singkir dari dua ajang domes­tik lainnya, Piala FA dan Pia­la Liga Inggris. Di Piala FA, MU tersingkir pada babak keempat. Sementara di Piala Liga Inggris tumbang pada babak ketiga.

Ronaldo saat ini masih harus berjuang mengantarkan MU agar bisa lolos ke Liga Cham­pions musim depan. Tim Manchester merah bersaing dengan Arsenal di posisi ke­empat (54 poin hasil 28 kali bermain), Tottenham Hotspur (51 poin), dan West Ham Uni­ted (38 poin hasil 30 kali ber­main. (dtk/suf/run)

Baca Juga  Tinggalkan Payet

Leave a Reply

Your email address will not be published.