Diteriaki Maling, Tukang Dekor Babak-belur Dihajar Massa

by -

METROPOLITAN.id – Dua orang warga di Klapanunggal, Kabupaten Bogor menjadi bulan-bulanan warga. Mereka dihajar usai dituduh akan mencuri saat pulang bekerja.

Aksi tersebut terjadi di Desa Klapanunggal, Sabtu (5/3). Mulanya, dua orang warga tersebut bertemu dengan seorang siswa yang baru saja pulang sekolah.

Dua orang warga yang merasa mengenal orang tua dari siswa tersebut langsung menegurnya bermaksud menanyakan alamat orang tuanya.

Namun, bocah yang ditanya malah panik karena tak mengenalnya. Bocah tersebut malah mengira keduanya adalah maling motor dan meneriakinya.

Kondisi tersebut langsung memancing kedatangan warga. Tanpa basa-basi, dua orang tersebut langsung dikroyok hingga babak-belur karena dikira maling motor.

Baca Juga  Wah, Sehun EXO Tampil Eksklusif Di Cover Majalah Fesyen Thailand

Aksi main hajar ini pun viral. Videonya berseliweran di beberapa media sosial (medsos).

“Benar, tadi sekitar jam 1 kami dapat informasi dari warga ada yang diduga pencurian dengan kekerasaan di wilayah Bojong Klapanunggal. Kemudian orang tersebut diamankan di Poskamdes dan langsung kami bawa ke Polsek,” ujar Kanit Reskrim Polsek Klalanunggal, IPDA A.M Zalukhu.

Namun setelah pihaknya melakukan pendalaman dan memeriksa beberapa saksi, termasuk terduga korban dan orang tuanya, diketahui bahwa itu bukan kasus pencurian. Melainkan, hanya kesalahpahaman.

“Dari hasil penyelidikan, terduga pelaku pencurian ini menghampiri terduga korban dengan maksud bertanya alamat orang tuanya karena dia merasa mengenal anak ini yang orang tuanya ia kenal. Jadi bukan maksud ingin mencuri,” ungkapnya.

Baca Juga  Rinni Wulandari Dilamar Jevin Julian

Setelah mendapati fakta-fakta tersebut, Zalukhu mempertemukan kedua belah pihak. Mereka akhirnya sepakat berdamai dan tak memperpanjang kesalahpahaman tersebut. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.