Ini Alasan Raffi Ahmad Boyong Ronaldinho ke Indonesia

by -

METROPOLITAN.id – Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad bakal memboyong mantan bintang Barcelona, Ronaldinho ke Indonesia.

Ronaldinho diagendakan ikut serta menyemarakkan turnamen mini yang digelar RANS Cilegon FC. Turnamen ini juga melibatkan Persija Jakarta, Persis Solo, dan Arema FC.

“Anggap saja ini ajang pembukaan di era endemi. Soal tempat, yang pasti di Jakarta,’’ ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari JawaPos.com, Kamis (31/3).

Menurutnya, banyak alasan mengapa RANS mendatangkan Ronaldinho, salah satunya mantan Timnas Brazil itu sudah melekat di telinga masyarakat Indonesia.

“Meski sudah pensiun sebagai pesepak bola, nama Ronaldinho masih sangat dikenal,’’ ungkapnya.

Raffi Ahmad juga memastikan Ronaldinho hanya bermain di turnamen mini. Bukan sebagai bagian dari skuad RANS Cilegon FC untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Baca Juga  Pesantren di Bogor Ludes Terbakar, Api Muncul Dari Kamar Santri

Keberadaan Ronaldinho di Indonesia juga tak lama, hanya tujuh hari. Di Indonesia, Ronaldinho akan menyambangi Jakarta dan Bali.

“Ketum PSSI Mochamad Iriawan memberikan arahan bagaimana cara memajukan sepak bola Indonesia. Nah, target itu coba kami wujudkan dengan mendatangkan bintang dunia ke Indonesia,’’ terang Raffi Ahmad.

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga mengaku pihaknya membidik bintang dunia lain untuk menjadi bagian dari perjalanan RANS di Liga 1. Namun, ia belum mau membocorkan siapa pemain bintang yang sedang dibidik.

Beredar kabar, bintang dunia yang dibidik Raffi Ahmad adalah Bojan Krkic, mantan pemain Barcelona.

“Satu pemain lagi ditunggu saja update-nya. Kami masih bernegosiasi. Masih fifty-fifty,” tandasnya. (JawaPos.com/fin)

Baca Juga  Jokowi Kesal PNS Sibuk Urus SPJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *