KPE Angels Sambut Positif Liga Srikandi Pancakarsa

by -

METROPOLITAN.ID – Tim Sepakbola Putri KPE Angels yang bermarkas di Kecamatan Klapanunggal , Kabupaten Bogor menyambut baik rencana Asosiasi Sepakbola Wanita ( ASW) Kabupaten Bogor menggelar Liga Srikandi Pancakarsa (LSP) 2022.

M Hatta, salah satu pelatih di KPE Angels mengatakan, timnya sangat antusias menyambut kabar gembira yang datang dari ASW Kabupaten Bogor.

Artinya, kata Hatta, adanya event ini tentunya akan menjadi ajang para pemain KPE Angels untuk membuktikan kualitas hasil dari proses latihan selama ini.

“ Saat ini KPE Angels sudah menyiapkan sekitar 25 pemain putri yang akan mengikuti Liga Srikandi Pancakarsa (LSP) 2022. Para pemain tersebut merupakan talenta lokal yang ada di Klapanunggal,” bebernya.

Baca Juga  Tinjau Vaksinasi Massal untuk Wartawan, Jokowi Harap Bisa Beri Proteksi

Sementara itu, Wakil Ketua ASW Kabupaten Bogor, Ariek SB mengatakan, pihakya akan segera menggelar agenda pembahasan Liga Srikandi Pancakarsa.

“Ibu Ketua menginginkan LSP 2022 harus bergulir sebelum bulan puasa dan finalnya bisa dilakukan pasca lebaran nanti,” ucap Ariek SB.

Menurutnya, LSP 2022 ini akan menjadi acuan ASW kabupaten Bogor dalam mendata klub-klub sepakbola putri yang ada di Kabupaten Bogor.

“Tidak semua klub anggota ASKAB PSSI Bogor punya klub sepakbola putri. Makanya, dengan adanya LSP 2022 ini kita bisa mengetahui ada berapa klub sepakbola putri yang ada di Kabupaten Bogor,” pungkas Ariek SB.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin membenarkan kalau ASW Kabupaten Bogor akan menggulirkan Liga Srikandi Pancakarsa 2022.

Baca Juga  Kota Bogor Batalkan Rencana PTM 100 Persen Ramadan Ini, Kadisdik Beberkan Alasannya

“Ini memang sudah jadi program ASKAB dan ASW Kabupaten Bogor dalam menggali potensi sepakbola wanita yang ada di Kabupaten Bogor,” beber Junsam panggilan akrab dari Ketua PSSI ASKAB Bogor.

Junsam optimis, Liga Srikandi Pancakarsa ini akan diikuti minimal 10 klub sepakbola wanita yang ada di Kabupaten Bogor.

Ia berharap, kedepannya semua klub anggota PSSI Askab Bogor harus melakukan pembinaan kepada tim sepakbola putrinya. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *