Mayat Bayi Gegerkan Warga Bekasi

by -

METROPOLITAN – Sesosok mayat bayi menggegerkan warga Desa Sukamulya, Ke­camatan Sukatani, Kabupa­ten Bekasi di Sungai Kampung Kaliabang, Minggu (6/3). Bayi tersebut diduga dibuang orang tua kandungnya.

Kanitreskrim Polsek Suka­tani, Iptu Witrionaldi, men­gatakan, mayat bayi pertama kali ditemukan warga ber­nama Siswadi yang mengira bayi tersebut adalah boneka.

“Mayat bayi tersangkut kayu di pinggir sungai dengan posisi telungkup. Setelah diperiksa saksi mata, ter­nyata mayat bayi laki-laki yang sudah meninggal dunia dan sudah membengkak,” ujar Witrionaldi, kemarin.

Ia menduga mayat bayi tersebut dibuang saat baru lahir. Adapun dari hasil pe­meriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh bayi. “Diperkirakan umur bayi sekitar tiga hari. Saat diperiksa tidak ditemu­kan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tam­bahnya.

Baca Juga  Pianis Muda Jefri Setiawan Pecahkan Rekor Dunia, Janji Diundang Tampil di Depan Duta Besar

Witrionaldi menambahkan, pihaknya langsung melaku­kan olah TKP pasca menda­pat laporan tersebut. Hing­ga kini polisi masih meny­elidiki terkait adanya du­gaan pembuangan bayi tersebut. “Korban langsung dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan Visum Et Retertum,” pungkasnya. (oz/ tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *