Minta Uang Rp50 Ribu, Seorang Pria di Gunungputri Acungkan Celurit ke Penjaga Warkop

by -

METROPOLITAN.id  – Video penodongan terhadap penjaga warung kopi (Warkop) di jalan Letda Nasir, Desa Cikeas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, oleh seorang pria dengan menggunakan cerulit viral di sosial media.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Gunung Putri, AKP Didin membenarkan adanya aksi tersebut. Menurutnya, aksi penodongan yang dilakukan oleh seorang pria berjaket hitam tersebut dilakukan di depan gerbang Cibubur Country, Kecamatan Gunung Putri. “Yang diambil uang Rp50 ribu,” ungkapnya, kepada Metropolitan.id, kemarin.

Walau pelaku hanya mengambil uang Rp50 ribu, pelaku tersebut mengakibatkan trauma terhadap korban lantaran menodongkan celurit yang cukup besar. “Namun korban tidak membuat laporan,” kata Didin.

Menurutnya, kendati korban tak membuat laporan, pihak Polsek Gunung Putri tetap melakulan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP). “Saat ini masih penyelidikan tim ops reskrim kami,” singkatnya.

Baca Juga  Kisah Inspiratif Pemilik Rumah Makan Gratis Di Gunungputri Modal Rp500 Ribu sampai Jual Motor

Untuk diketahui, telah terjadi penodongan terhadap penjaga warkop yang berada di jalan Letda Nasir, Desa Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Aksi pria bermasker tersebut terekam CCTV sehingga viral di sosial media instagram. Dalam video berdurasi 29 detik tersebut terlihat seorang pria berjaket hitam menodongkan dan menakut-nakuti pemilik warung dengan cerulit yang cukup besar. (Jis/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *