Pekerja Jasa Konstruksi harus Tercover BPJamsostek, Rawan Kecelakaan Kerja!

by -

METROPOLITAN.ID – BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Bogor Cileungsi menggelar sosialisasi kepesertaan dan layanan Program BPJS Ketenagakerjaan Jasa Konstruksi kepada seluruh Asosiasi Penyelenggara Jasa Konstruksi se-Kabupaten Bogor di Hotel Accram, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bogor Cileungsi Dedi Mulyadi Memaparkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong Badan Usaha dan Pekerja Jasa Konstruksi, Pelaksanaan Proyek Pembangunan di Lingkungan Pemda Kabupaten Bogor agar terlindungi dalam Program BPJS Ketenagakerjaan. “Jadi semua bisa tercover,” ujarnya kepada awak media, Rabu (30/3/22).

Kegiatan tersebut, lanjut dia, juga memberikan kepastian Badan Usaha dan Pekerja Jasa Konstruksi di Kabupaten Bogor terlindungi dan menjadi peserta aktif dalam Program BPJS Ketenagakerjaan. “Adapun peserta yang datang kurang lebih 35 orang,” tandasnya.

Baca Juga  PSSI Resmi Layangkan Protes, Minta AFF Investigasi Dugaan 'Main Sabun' Vietnam vs Thailand di Piala AFF U-19

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor Soebiantoro juga Ketua KADIN Kabupaten Bogor Sinta Dec Checawati. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.