PP Cijeruk Berbagi Kebahagiaan dengan 60 Yatim di Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Cijeruk, Kabupaten Bogor menggelar silaturahmi bersama para penggurus di Villa Patung Ikan pada Sabtu (26/3).

Selain silaturahmi, kegiatan yang dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Bogor itu juga turut dilaksanakan acara santunan kepada 60 anak yatim yang ada di wilayahnya.

Ketua PP Ranting Desa Cijeruk, Dede Irawan menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa persaudaraan agar koordinasi dan komunikasi tidak terputus diantara sesama pengurus.

Semoga melalui kegiatan ini, silaturahmi Ormas PP khususnya di wilayah Desa Cijeruk dapat terus terjalin.

“Tujuan utamanya agar dapat terus terjalin komunikasi yang baik antar pengurus dan anggota,” kata pria yang akrab disapa Ude.

Baca Juga  Optimis Tingkat Tinggi Indonesia Bakal Boyong Piala AFF 2020, Camat Marse Prediksi Asnawi Cs Menang 2-0 Lawan Thailand

Soal santunan, dikatakannya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada anak yatim, terutama bagi anak-anak kurang mampu.

“Kita berbagi kebahagian dengan mereka(anak yatim), selain uang kami berikan pula bingkisan buat mereka,” ucapnya.

“Kebahagian mereka adalah kebahagian kita. Intinya kita ingin keberkahan buat kita dari anak yatim ini, karena Nabi Muhamad saja sangat memuliakan anak yatim,” sambung dia.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M Yunus PBA mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PP Ranting Desa Cijeruk. Sebab, kegiatan silaturahmi seperti ini tidak pernah terputus dilakukan.

“Saya sangat mengapresiasi. Sinergi antara MPC dan Ranting selama ini terus terjalin dengan baik, karena ketua rantingnya selalu berkordinasi ke MPC,” katanya.

Baca Juga  Tinjau Kios Terbakar di Pasar Jambu Dua, Bima Arya : Kondisi Pasar Saat Ini Nggak Layak

“Dan kami harapkan santunan ini terus berlanjut, demi kebahagian anak-anak yatim, bila perlu tingkatkan santunan ini,” ujar M Yunus. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *