WrdhanaWiwoho and Partners Buka Kantor Baru, Ini Nasihat dari Ketua DPD RI

by -

METROPOLITAN.ID – Kantor hukum WardhanaWiwoho and Partners membuka kantor baru di Jalan HOS Cokroaminoto No 55 Kelurahan Gondangdia Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Kantor baru ini dibuka guna mendekatkan pelayanan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan pendampingan dan konsultasi hukum.

Hadir dalam acara pembukaan kantor ini sejumlah tokoh nasional diantaranya Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, anggota DPD RI Bustami Zainuddin,  Ketua Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Keuangan Negara (LPEKN), Sasmito Hadinegoro , Brigjend Soebodo,serta sejumlah tokoh politik lainnya.

“Hari ini, Minggu 13 Maret 2022, pukul 13.00 WIB, dengan ijin Allah Subhanahu wa Ta’ala, secara resmi kami buka kantor baru ini. Semoga membawa keberkahan bagi semua,” ujar Chairman and founder WardhanaWiwoho and Partner, Prisma Wardhana Sasmita, di Jakarta, Minggu (13/3).

Baca Juga  Kemenhub Bisa Terapkan Pemblokiran Aplikasi Taksi Online

Sementara itu, Ketua DPD RI, AA Lanyalla Mahmud Mattalitti yang didaulat memberi sambutan dalam peresmian kantor ini berpesan agar WardhanaWiwoho and Partner benar-benar menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum di Indonesia.

“Kalau kita membela orang, jangan setengah-setengah. Kita juga harus bela orang dengan iklas. Insya Allah, hasilnya pasti besar. Nggak usah kita mikirin bayarlah. Karena, Allah SWT punya rencana terindah,” ujarnya.Tokoh politik Jawa Timur ini menyakini Tuhan pasti berpihak pada pembela kebenaran. Maka, belalah orang sebenar-benarnya klien. “Mungkin sekarang ini kita masih kecil. Tetapi yakinlah, Tuhan punya cara sendiri untuk mengangkat drajat hambanya,” terangnya.

Lebih lanjut, Prisma menjelaskan, pembukaan kantor baru ini agar mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pendampingan dan konsultasi hukum. “Nawaitu saya, kantor baru ini berguna bagi masyarakat, teristimewa bagi para pencari keadilan dan masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum secara adil dan bijaksana,” terangnya.

Baca Juga  Sambangi Keluarga Tragedi ‘98, Menko Airlangga : Mereka Pelopor Semangat Reformasi untuk Indonesia Sejahtera

WardhanaWiwoho and Partners berkantor pusat di Komplek Hankam, Jalan Basoka Raya A4/5, Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, DKI Jakarta. Sementara itu, Founder WardhanaWiwoho and Partners yang lain,  Shri Hardjuno Wiwoho menjelaskan WardhanaWiwoho and Partner terus melebarkan sayapnya dalam mengimplementasikan berbagai layanan dan bantuan hukum bagi masyarakat.

“Karena itulah,  kami hadir di daerah Menteng ini sekarang,” ujarnya. Dia mengatakan hadirnya kantor baru ini semakin mempermudah bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan hukum. “Di kantor baru ini, kami menyiapkan bantuan hukum sebagai advokat, konsultan hukum dalam memenuhi kebutuhan klien dalam rangka membangun dan mengembangkan bisnis, mengantisipasi, memecahkan permasalahan dan sengketa hukum,” terangnya. “Kami berusaha secara professional dalam menyediakan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan klien kami dalam lingkup hukum,” jelasnya. (tob/suf)

Baca Juga  Bentuk Tim Khusus Geber Pembangunan Trem di Kota Bogor, Tapi Paling Cepat Ngaspal Setelah Periode Bima Arya

Leave a Reply

Your email address will not be published.