Bank bjb Raih Penghargaan Mitra Bayar Terbaik dari Asabri

by -

Metropolitan – Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) meraih penghargaan sebagai MItra Bayar terbaik Asabri Tahun 2021. Apresiasi tersebut diberikan kepada bank bjb, diterima oleh Ibu Suartini, selaku Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, pada Kamis (31/3) di kantor pusat Asabri.

bank bjb dinilai telah turut serta membantu Asabri dalam memberikan layanan terbaik dalam menyalurkan manfaat program Asuransi Sosial Asabri. Bank bjb, sebagai salah satu Mitra Bayar, dinilai memiliki peranan penting dalam penyaluran pembayaran Pensiun, THT, JKK, JKm, dan Pensiun.
Kerjasama antara bank bjb dan Asabri sendiri telah terjalin sejak 2021.

Direktur Konsumer dan Ritel Suartini menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Asabri kepada bank bjb.

“bank bjb menyampaikan terimakasih dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik, termasuk kepada para pensiunan dan peserta asuransi Asabri. Bank bjb juga akan terus meningkatkan kualitas dan berbagai produk di segmen konsumer,” ucap Suartini

Baca Juga  Bank BJB Raih Penghargaan BPD Terbaik Indonesia FX Trading Awards 2022

Suartini menyampaikan, saat ini, segmen konsumer masih tetap menjadi mesin utama bisnis bank bjb. Kendati demikian, kredit sektor produktif seperti segmen komersial dan korporasi juga terus didorong oleh bank bjb, sehingga kinerja bank bjb akan semakin baik.

“Hal yang sangat luar biasa, satu penghargaan yang menjadi motifasi kami untuk lebih baik lagi di tahun kedepan,” kata Suartini

Ke depan, bank bjb juga akan fokus mengembangkan pola banking secara Hybrid karena melihat Online dan Offline menjadi suatu kekuatan yang solid jika dijalankan secara bersamaan. bank bjb memiliki basis nasabah yang erat budaya nya baik dengan transaksi on counter konvensional maupun nasabah yang menuntut digital experience melalui channel-channel elektronik.

Baca Juga  Revitalisasi Pasar Dukung Pemulihan Ekonomi, Wamendag: Pembangunan Tak Hanya Fisik, Tetapi Mencakup Pengelolaannya

Jaringan kantor fisik bank bjb tersebar di 14 provinsi di Indonesia dengan layanan dapat mengakomodir kebutuhan nasabah yang masih erat dengan layanan secara fisik seperti UMKM, pensiunan, dan sebagian pangsa ASN.

Di saat yang bersamaan, bank bjb membangun infrastruktur dan produk berbasis teknologi untuk menciptakan pengalaman perbankan layaknya perusahaan fintech. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah khususnya kalangan millennial dan juga beberapa produk spesifik seperti produk kredit Mesra berbasis komunitas dan Petani Millenial yang menyediakan akses pengajuan kredit melalui aplikasi, juga sebagian pangsa ASN yang memang sudah lekat dengan produk berbasis teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *