Bruk! As Roda Patah, Kijang Tabrak Tiang Listrik

by -

METROPOLITAN – Diduga kurang perawatan, sebuah mobil Toyota Kijang jenis mi­nibus bernomor polisi F 1292 GV mengalami patah as roda depan sebelah kiri di Jalan Raya Sadeng, Kecamatan Leu­wisadeng, Kabupaten Bogor, pada Kamis (28/4) sekitar pukul 13:30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja bagian depan kendaraan ter­sebut rusak karena sempat menabrak tiang listrik yang berada di sekitar lokasi keja­dian.

Sang sopir, Iman Sulaiman, mengaku mengemudikan kendaraan tersebut dari arah Jasinga menuju Bogor ber­sama satu rekannya. ”Pas di Jalan Raya Sadeng ini, mobil saya alami patah as roda,” ujarnya.

Untuk mengevakuasi mobil tersebut, ia mengaku dibantu warga sekitar dan anggota babinsa Desa Sadeng.

Baca Juga  Mobil Tabrak Tiang Listrik, Bagian Mesin Terlempar

”Mobil kemudian diping­girkan dengan cara digotong bersama warga dan bapak babinsa Desa Sadeng yang turut membantu,” katanya.

Di tempat yang sama, Ba­binsa Desa Sadeng, Koramil 2116/Leuwiliang, Sertu Namin, mengaku turut membantu mengevakuasi mobil agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

”Intinya kita tadi memban­tu supaya tidak mengganggu arus lalu lintas. Apalagi ini jelang Hari Raya Idul Fitri, arus lalu lintas padat. Dan supaya tidak terlalu mengganggu, sehingga kita bersama warga melakukan evakuasi,” pung­kasnya. (ads/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.