Fakta Video Viral Ibu Gorok Anak Saat Dibangunkan Sahur, Ternyata…

by -

METROPOLITAN.id – Jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan video yang menarasikan seorang ibu tega menggorok leher anaknya sendiri karena dibangunkan sahur, beberapa hari belakangan. Lalu bagaimana kebenaran video tersebut.

Video tersebut sontak menjadi viral. Nampak seorang anak perempuan sedang menangis dengan luka di leher.

Faktanya, sang anak tidak sengaja tertusuk pisau ibunya yang sedang memotong lontong.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat sang ibu berinisial Y sedang mempersiapkan makan sahur di rumahnya di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (15/4) sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat itu, sang ibu sedang memotong lontong dengan pisau kecil. Namun secara tak sengaja, pisau tersebut mengenai sang anak berinisial M hingga mengeluarkan darah.

Baca Juga  5 Kuliner Sehat Ini Ternyata Sangat Berbahaya

Melihat sang anak terluka, ibunya langsung panik keluar rumah untuk mencari bantuan tetangga. Selanjutnya, sang anak dibawa ke RS Haji Pondok Gede.

Namun sayangnya, saat sang anak akan dibawa ke rumah sakit, ada warga yang mengambil videonya. Video tersebut lalu diunggah dengan keterangan ‘anak membangunkN sahur, ibunya gorok leher.

“Saat keluar rumah akan dibawa ke Rumah Sakit Haji Pondok Gede, ada warga yang mengambil video dan diviralkan dengan berita tidak benar bahwa ‘anak membangunkan sahur, ibunya gorok leher’,” ujar Budi dilansir dari pmjnews.com, Senin (18/4).

Selain itu, Budi memastikan bahwa sang anak hanya mengalami luka kecil. Setelah diberi obat, ia pun langsung pulang ke rumah.

Baca Juga  8 Negara dengan Waktu Puasa Terlama di Dunia

Sang Anak juga telah memberikan video klarifikasi di akun TikTok miliknya. Ia menegaskan narasi video yang menyebutnya digorok ibunya tidak benar atau hoaks. Polisi juga menyebut tidak ada unsur pidana dalam peristiwa ini. (pmj/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *