Kondisi Terkini Ade Armando, Sudah Stabil Tapi..

by -

METROPOLITAN.id – Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Nong Darol Mahmada mengaku kondisi Ade Armando sudah stabil usai pengeroyokan yang dialaminya pada aksi 11 April di Gedung DPR RI. Akan tetapi, masih dilakukan pemantauan oleh tim dokter karena ada permasalahan serius.

Ia mengaku pihaknya telah menjenguk Ade Armando di Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta.

“Bang Ade masih terus intensif dimonitor oleh tim dokter secara holistik terkait pendarahan di otak, masalah kantong kemih, hidung dan luka lebam lecet bekas diseret dan dipukul bertubi tub. Belum ada perkembangan yang berarti tapi diharapkan akan makin stabil kondisinya,” ujar Nong Darol seperti dilansir JawaPos.com, Sabtu (16/4).

Menurutnya, keluarga juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, berdoa dan mendukung Ade Armando.

Baca Juga  Teknologi Baru Menjaga Kesehatan Jantung

Katanya, Ade Armando merasa terharu karena banyak pihak yang memberikan dukungan terhadapnya paska insiden tersebut. Bahkan Ade Armando berpesan kepada semua pihak untuk jangan takut saat berjuang.

“Semuanya agar terus berjuang, jangan takut karena Allah akan selalu bersama orang orang yang menegakkan kebenaran,” kata Nong Darol seperti menirukan Ade Armando.
Pihak keluarga juga mengapresiasi kerja aparat kepolisian yang telah menangkap tujuh pelaku penyerangan dan pemukulan terhadap Ade Armando.

“Keluarga meminta agar para pelaku tersebut diproses hukumnya sampai tuntas dan dihukum seberat beratnya,” tandasnya. (JawaPos.com/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *