Liga Mahasiswa NasDem Santuni 50 Anak Yatim dan Dhuafa di Kota Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Kota Bogor menutup kegiatan Safari Ramadhan dengan menggelar acara santunan terhadap 50 anak yatim dan dhuafa yang ada di wilayahnya pada Kamis (28/4).

Kegiatan hasil kolaborasi bersama Ketua DPD Nasdem Kota Bogor Benninu Argoebie hingga para donatur itu berlangsung di Aula Serbaguna Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur.

Dalam kolaborasinya, LMN Kota Bogor mendistribusikan 50 paket bingkisan makanan dan bantuan dana kepada 50 anak yatim dan dhuafa binaan dari Yayasan Gessang Kota Bogor.

Ketua LMN Kota Bogor, Jonathan Adityawan menjelaskan, kegiatan ini adalah bagian dari Safari Ramadhan yang dilakukan untuk menuai keberkahan.

Semuanya tidak lain untuk ikut memberikan kontribusi yang nyata bagi sesama anak bangsa.

Baca Juga  BPJS Ketenagakerjaan Gencar Sosialisasikan Program JKP dan Aplikasi JMO

“Bulan Ramadhan ini saat yang tepat untuk berbagi, kepada mereka saudara-saudara kita yang belum beruntung, terutama kepada anak-anak yatim dan dhuafa,” kata pria yang akrab disapa Jojo.

Diharapkan, melalui kegiatan ini pihaknya dapat memberikan kesempatan kepada mereka untuk bisa menikmati menu buka puasa yang sama dengan anak-anak lain, dan merasakan keceriaan dengan nilai-nilai spiritual.

“Mudah-mudahan setelah lebaran nanti kita juga akan mengadakan lagi acara Halal Bi Halal saat Hari Raya Idul Fitri nanti bersama anak-anak yatim di daerah Kota Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Yayasan Gessang, Mela mengapresiasi kolaborasi yang telah dijalankan dalam menyukseskan kegiatan santunan tersebut.

“Saya atas nama Yayasan Gessang mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjadi sedemikian baiknya antara Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor yang telah menjalankan kegiatan yang Insya Allah mulia ini,” katanya.

Baca Juga  Bernilai Manfaat, Aset Lahan Perumda Tirta Pakuan Disulap Untuk Budidaya Kopi

“Kemudian, tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada Kang Benninu Argoebie, yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendalan dan hambatan apapun juga,” sambungnya.

“Semoga sumbangsih yang telah diberikan menjadi amal yang terbaik dan digantikan dengan sebaik-baiknya pahala,” ujar dia.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan ini juga merupakan bagian dari Safari Ramadhan Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis di tiga kecamatan se-Kota Bogor.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (rez) 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.