Manchester United vs Chelsea, Duel Sakral!

by -

METROPOLITAN – Man­chester United vs Chelsea akan main di lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/4) dini hari WIB, nanti. Kata Gary Neville, The Blues harusnya menang mudah!

Manchester United vs Chel­sea bakal berlangsung di Old Trafford pada Jumat (29/4) pukul 01:45 WIB. Kedua tim sebenarnya sedang dalam performa inkonsistensi. Duel ini menjadi pertemuan sakral bagi kedua klub.

Chelsea sedang tiga kali kalah dan dua kali menang dalam lima laga Liga Inggris terakhir. Rinciannya menang, kalah, menang, kalah, menang sehingga posisi mereka di tiga besar Klasemen Liga Ing­gris bisa terkejar Arsenal.

Manchester United lebih buruk. Setan Merah hanya sekali menang dari lima laga terakhir, sisanya sekali seri dan tiga kali kalah. Dua laga terakhir kalah beruntun, peluang finis empat besar makin berat!

Baca Juga  Wah Mourinho Optimistis Manchester United Akan Lolos

Eks pemain MU, Gary Ne­ville memberikan prediksinya untuk laga Manchester Uni­ted vs Chelsea. Menurutnya, Chelsea harusnya bisa me­nang mudah atas Manches­ter United.

”Laga terakhir lawan West Ham, Chelsea bermain bagus. Mereka mampu membong­kar pertahanan rapat West Ham dan terus menekan sampai menit akhir,” ujarnya dilansir dari Sky Sports.

”Anda lihat posisi Chelsea di klasemen dan mereka ter­lihat percaya diri untuk hadapi MU nanti. Mereka harusnya bisa menang mu­dah,” lanjutnya.

Meski begitu, Gary Neville tetap menaruh rasa optimis­tis pada Setan Merah. Bagi­nya andai Manchester United menang atas Chelsea nanti, itu akan bangkitkan seman­gat para pemain untuk terus menang di sisa musim!

Baca Juga  Ajax Menguasai Pertandingan, Tetapi MU Yang Menang

”Kalau Chelsea kalah, me­reka akan terserat dalam masalah besar untuk menga­mankan empat besar,” ung­kapnya.

”Chelsea juga masih terpe­cah fokusnya untuk final Piala FA dan beberapa pemain intinya cedera. Itu jadi ke­untungan buat MU,” tutupnya. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.