Ngabuburid Ala Komintas Gowes BCR Sambil Berbagi Takjil

by -
berbagi takjil

METROPOLITAN.id- Menjadi agenda rutin komunitas sepeda Bogor Cycling Ranger (BCR) yang memiliki basecamp di Cafe Camp Survivor Jl. Semeru, Kecamatan Bogor Barat, setiap ramadan selalu membagikan takjil kepada pengguna jalan dan buka puasa bersama para membernya.

buka bersama anggota komunitas

Seperti yang dilaksanakan Minggu ini (17/4), sekitar 20 orang member BCR  menggelar aksi bagi-bagi takjil di seputar Jalan Semeru sampai Simpang RSUD Kota Bogor. Tidak kurang dari 100 paket takjil dibagikan kepada para pengendara ojek online, sopir angkot, tukang becak dan pengendara yang lalu lalang.

Agenda kali mengambil tema “Ngabuburide BCR Berbagi dan Peduli”. Pembina BCR, Ahmad Fadhila mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama dan menjalin tali silaturahmi sesama pegowes khususnya di Kota Bogor.

Baca Juga  Ini Klarifikasi IDI dan Dokter Daerah, Prabowo Sebut Gaji Dokter Lebih Kecil dari Gaji Tukang Parkir

“Saya pribadi mensupport inisiatif dari komunitas dalam melaksanakan agenda ini,  dengan harapan bisa meningkatkan iman dan taqwa secara personal maupun sosial dan lebih mempererat silaturahmi sesama anggota maupun dengan komunitas pegowes lain,” ujar Ahmad disela-sela acara.

Senada, Ketua BCR, Iqbal meminta, para pengurus dan member bisa menjadi contoh positif bagi para goweser lain dalam melaksanakan event serupa. Ia berharap, semoga ke depan BCR lebih memiliki rasa kepedulian dan solidaritas kepada sesama, terutama bagi yang memang membutuhkan.

“Semoga para anggota bisa tetap semangat dalam mengayuh sepedanya dan aktif mengikuti event-event sepeda,” tukasnya.(eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.