Operasi Pekat Ramadan di Kemang, Belasan Pasangan bukan Suami Istri Kedapatan Ngamar di Hotel

by -

METROPOLITAN.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang bersama Satpol PP kabupaten Bogor melaksanakan giat penyakit masyarakat (Pekat), Jumat (8/4) malam.

Dalam giat tersebut, petugas menjaring belasan pasangan bukan suami istri berada dalam satu kamar di beberapa hotel kelas melati di kawasan Kemang. Selain itu, petugas juga menyita ratusan minuman keras (miras) ilegal.

Kanit Pol PP kecamatan Kemang Yazidil Bustomi mengatakan operasi Pekat kali ini dilakukan bersama Satpol PP Kabupaten Bogor yang menyasar beberapa hotel kelas melati di wilayah Kecamatan Kemang serta operasi miras.

“Kami menjaring belasan pasangan bukan istri di beberapa hotel. Warga yang terjaring kami BAP dan diberi pembinaan,” katanya, Sabtu (9/4).

Baca Juga  Lima Warga Bogor yang Positif Corona Hari Ini Berkerja di Jakarta

Dalam operasi itu, Satpol PP juga turut mengamankan ratusan botol miras dari sejumlah toko di Kecamatan Kemang

“Kami melakukan penyitaan ratusan botol miras berbagai jenis yang beredar tanpa izin,” tandasnya.

Ia berharap warga Kecamatan Kemang jangan sampai ibarat peribahasa ‘jangan menjadi tamu di rumah sendiri’. Artinya, diharapkan warga harus punya rasa memiliki.

“Karena betapa tidak, banyak orang lain yang tidak menjunjung tinggi kehormatan warga Kemang yang banyak ternodai oleh penyakit-penyakit masyarakat Kemang itu sendiri,” tegas Yazidil.

“Buat pelaku yang terjaring, coba bayangkan jika terjadi pada anak atau saudara, pasti marah. Jangan sampai kita menghancurkan hidup karena alasan ekonomi, padahal masih ada jalan lain. Ingat kematian nggak memandang usia,” tuntasnya. (khr/b/ryn)

Baca Juga  Positif Corona, Megamendung dan Pamijahan Jadi Zona Merah Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.