Perumda Tirta Pakuan Gelar Vaksin Booster, Warga Bisa Dapat Minyak Goreng Murah

by -
Dirut Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan. (Ryn/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Perumda Tirta Pakuan membuat terobosan dalam meningkatkan minat warga melaksanakan vaksin tahap ketiga atau booster di Kota Bogor.

Diantaranya dengan menyiapkan minyak goreng kemasan yang dibanderol hanya Rp15 ribu atau diskon hampir 50 persen, bagi warga yang divaksin.

Menurut Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan, pihaknya menyiapkan empat tempat vaksin di beberapa kantor kelurahan. Yakni Kelurahan Genteng, Bojongkerta, Kertamaya dan Cipaku.

“Warga yang sudah booster di lokasi yang sudah disiapkan, akan mendapatkan kupon untuk bisa membeli migor kemasan, yang biasanya per liter mencapai Rp25 ribu atau Rp28 ribu, warga cukup bayar Rp15 ribu saja per liternya dengan migor merk Fortune,” katanya, Selasa (12/4).

Baca Juga  Rombak Susunan Anak Buah di Hari Pahlawan, Bima Arya Lantik PNS Kota Bogor di Kantor Disnaker

Ia menambahkan, kegiatan vaksin booster dimulai sejak Senin (11/4) lalu. Dari empat kelurahan yang dipilih, seluruhnya ada di Kecamatan Bogor Selatan.

“Kita siapkan 100 kupon per hari untuk warga. Alhamdulillah, antusias warga sangat tinggi sehingga bukan tidak mungkin kuota kupon bisa kita tambah jika terus membludak,” tandas Rino.

Kegiatan ini juga, kata dia, bekerjasama dengan PKK. Selain minyak goreng, Perumda Pakuan Juga menyiapkan telur serta sayuran secara cuma-cuma.

“Mudah-mudahan minyak goreng serta sembako lainnya ini bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih harga bahan pokok saat ini mulai merangkak naik,” tukasnya.

Tempat dan lokasi vaksinasi yang luas pun tidak memicu kerumunan. Penyelenggara juga menempatkan banyak personil sehingga proses vaksinasi tidak sampai menunggu lama, apalagi terjadi antrean panjang.

Baca Juga  Soal Gerai Giant di Bogor Bakal Tutup hingga Potensi Munculnya Pengangguran Baru, Dedie Rachim Bilang Begini

“Vaksin disini nyaman. Enaknya lagi setelah disuntik vaksin, dapat minyak goreng kemasan dengan diskon,” tutup warga Kelurahan Genteng, Widowati. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.