Polisi Amankan Satpam Cabul di Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Jajaran Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan seorang satpam cabul berinisial RR (26) pada Kamis (21/4).

Warga Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor itu diamankan lantaran melakukan perbuatan cabul atau begal payudara terhadap korbannya, IN (36).

Adapun kejadian perbuatan cabul ini sendiri dilakukan pelaku pada Rabu (20/4) sekitar pukul 08:30 WIB di Jalan Mbah Dalem, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsarea, Kota Bogor. Di mana, mulanya korban bersama rekannya hendak menjemput anaknya sekolah.

Ketika sedang berjalan, tiba-tiba kendaraan yang dibawa pelaku memepet korban. Kemudian, pelaku langsung memegang dan meremas payudara korban.

Aksi ini sendiri terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial. Tak butuh waktu lama, sehari setelah adanya laporan, petugas berhasil mengamankan pelaku di kediamannya tanpa perlawanan berarti.

Baca Juga  BAMBUKU.id, Gerakan Pemuda dari Bogor Sampai ke Istanbul Turki

“Sudah kita amankan dan lakukan penahanan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan, Kamis (21/4).

Menurutnya, berdasarkan hasil permintaan keterangan sementara, pelaku mengaku melakukan perbuatannya karena merasa terangsang.

“Merasa terangsang ketika melihat body atau tubuh korban dari belakang. Saat ini kita sedang melakukan penyidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Atas perbuatannya, ditambahkannya, pelaku di jerat dengan pasal 289 atau 281 KUHPidana tentang perbuatan cabul atau perbuatan menyerang kesopanan di muka umum.

“Ancamannya hukuman 9 tahun penjara,” tandas Kompol Dhoni. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *