Presiden Jokowi Bagikan Bantuan di Pasar Ciawi Bogor, Warga Berebut Kaos

by -
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Arifin/Metropolitan.id)

METROPOLITAN.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Pasar Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (21/4). Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi membagikan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

Pantauan Metropolitan.id di lokasi, Presiden Jokowi tiba di Pasar Ciawi sekitar pukul 16.30 WIB. Kedatangannya disambut Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan yang langsung menemaninya menemui warga.

Mengenakan setelan kemeja putih, Presiden Jokowi langsung berkeliling halaman pasar menyapa warga yang sudah menunggu.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini juga menyalurkan bantuan kepada warga.

Bantuan tersebut terdiri dari bantuan pangan non tonai (BPNT), BLT minyak goreng, bantuan tunai Rp1,2 juta, hingga bantuan paket sembako.

Baca Juga  Kabar Mahasiswa Al Azhar Faisal Amir Meninggal Usai Demo di DPR Hoaks

“Alhamdulillah hari ini saya dapat bantuan, yang nyerahin Pak Jokowi langsung. Bersyukur, apalagi suami lagi nggak kerja, habis sakit,” ungkap salah satu penerima bantuan, Surilah ditemui di lokasi.

Selain itu, Presiden Jokowi membagikan kaos kepada masyarakat. Warga pun sempat berebut ketika Presiden membagikan kaos saat akan masuk ke dalam mobil untuk melanjutkan perjalanan.

“Saya dapat satu baju dari Pak Jokowi, tadi sempet rebutan sama warga,” kata salah seorang warga, Asep. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *