RS PMI Bogor Gelar Bazaar Ramadhan, Jadi Ajang Mensejahterakan Karyawan

by -

METROPOLITAN.id – Rumah Sakit (RS) Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor menggelar bazaar ramadhan di Kalla Ballroom Grand Afiat lantai 4 RS PMI Bogor selama dua hari pada Selasa dan Rabu (26-27/4).

Kegiatan bazaar ramadhan yang dimeriahkan para karyawan RS PMI Bogor itu dibuka secara langsung istri Wakil Wali Kota Bogor, Yantie Rachim.

Dirut RS PMI Bogor, Dr Djoko Setionegoro menjelaskan, kegiatan bazaar ramadhan ini sebenarnya merupakan agenda rutin yang dilaksanakan RS PMI Bogor.

Akan tetapi, sejak dua tahun ke belakang, bazaar ramadhan yang biasa dilaksanakan pada saat bulan suci ramadhan ini harus terhenti karena imbas pandemi Covid-19.

Namun, pihaknya bersyukur dalam bazaar ramadhan ini dapat berlangsung secara sukses sesuai dengan tema yang dibuat, yakni ‘ngabuburit sareng sobat PMI sareng sadayana’.

Baca Juga  THE 1O1 Bogor Suryakancana Gelar Bollywood Night, Perkaya Nilai Keberagaman Budaya dan Toleransi di Kota Bogor

“Sebenarnya ini kegiatan mendadak ya, tapi antusiasnya alhamdulillah bagus. Saya juga bersyukur ada Ibu Yanti yang hadir dan memberikan semangat, bahwa mental dua tahun kemarin jangan selalu dipikirkan,” kata Dr Djoko.

“Dan kebetulan di ramadhan ini banyak pertemuan yang memberikan hikmah yang sangat besar. Maka mereka (karyawan) sangat antusias mengikuti kegiatan yang memang rutin ini,” sambungnya.

Dengan kegiatan ini, pihaknya berharap dapat mensejahterakan karyawan. Sebab, dalam bazaar ramadhan ini, komoditi yang dijual baik kuliner, fashion dan kesehatan merupakan usaha sampingan dari karyawan RS PMI Bogor.

“Kita harapkan salah satu kegiatan RS PMI ini dapat mensejahterakan karyawan, jadi untuk kita dan untuk mereka,” ucap dia.

Baca Juga  Sambut Hari Pahlawan, Ratusan Pelaku Usaha Hotel di Bogor Percantik TMP Dreded

“Dan alhamdulillah baru dibuka sejam sudah ludes, saya sangat bersyukur. Kita sama-sama senang lah dan semoga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan servis excellent untuk masyarakat bogor, intinya itu aja,” ujarnya.

Sementara itu, Yantie Rachim selaku Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan bazaar ramadhan yang diselenggarakan RS PMI Bogor. Semoga, kegiatan ini dapat membantu karyawan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama jajaran RS PMI Bogor. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *