RSUD Leuwiliang Terus Berbagi Kebahagian Selama Ramadan

by -
pembagian takjil di RSUD Leuwiliang oleh manajemen rumah sakit

METROPOLITAN.id – Mengisi bulan suci ramadan 1443 H, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang menebar kebahigian kepada masyarakat sekitar dan pegawai yang bekerja di rumah sakit pelat merah tersebut. Sebanyak 800 paket sembako beserta takjil, disuguhkan manajemen rumah sakit untuk para keluarga penunggu pasien, warga sekitar, maupun karyawan rumah sakit.

RSUD Leuwiliang

Kegiatan berbagi kasih ini berlangsung dihalaman belakang gedung baru rumah sakit pada Jumat, (22/4).

“Kegiatan berbagi kasih ini merupakan bentuk kepedulian RSUD Leuwiliang, bukan hanya kepada karyawan saja, tetapi juga masyarakat umum maupun keluarga penunggu pasien,” kata Direktur RSUD Leuwiliang, drg. Hesti Iswandari dalam rilisnya yang diterima media ini.

Baca Juga  Tahun 2016 Google Hapus 900 Juta Tautan yang Memuat Konten Bajakan

Pembagian takjil ini berlokasi tepat di depan pos keamanan rumah sakit, sejak hari kedua ramadan. Berbagi takjil gratis ini diperuntukan untuk masyarakat umum penunggu pasien.

“Terhitung hari ini, RSUD Leuwiliang telah membagikan sebanyak kurang lebih 1900 Takjil gratis dengan pembagian 100 buah takjil perharinya,”bebernya.

Kegiatan berbagi kebahagian selama ramadan ini pun diserahkan langsung secara simbolis oleh jajaran direksi seperti Direktur RSUD Leuwiliang drg. Hesti Iswandari, M.Kes dengan didampingi Wakil Direktur Adminitrasi RSUD Leuwiliang, Inlaurizen,BE,SKM,MM, dan Wakil Direktur Pelayanan Medik dr. Dede Agung kepada perwakilan dari petugas kebersihan, perawat dan petugas keamanan.

“Kegiatan berbagi kasih seperti ini akan terus dilaksanakan, bahkan kita akan tingkatkan untuk tahun-tahun berikutnya. Insya Allah, di hari-hari yang penuh berkah ini bisa menjadi manfaat untuk semua,” tutur Wakil Direktur Adminitrasi RSUD Leuwiliang, Inlaurizen.

Baca Juga  Buruh Bogor Turun ke Jalan

Pihaknya pun mengucapkan rasa syukur kepada seluruh jajaran dan petinggi struktural rumah sakit yang sudah ikut membantu dan mendampingi dilaksanakannya pembagian takjil serta sembako.(eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.