Saling Serang Petasan Saat Sahur, Delapan Remaja Digelandang Polisi

by -

METROPOLITAN.id – Delapan remaja tanggung diamankan jajaran Polsek Cileungsi, Selasa (5/4) dini hari. Mereka diketahui saling lempar petasan dan diduga hendak tawuran di jam sahur.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Para remaja ini saling lempar petasan yang mengarah pada tawuran.

Aksi ini diketahui bermula dari adanya laporan masyarakat yang melihat sekumpulan remaja saling kejar sambil melempar petasan.

Anggota yang sedang patroli pun langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan berhasil mengamankan delapan remaja.

“Saat kita sedang melakukan patroli mendapatkan laporan masyarakat ada sekumpulan remaja yang saling kejar-kejaran sambil melempar petasan. Dari hasil yang diamankan terjaring 8 orang remaja, lalu kita segera amankan agar tidak memicu keributan antar remaja lainnya,” ujar Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran Ferdyawan.

Baca Juga  Warga di Bogor Timbun Puluhan Ribu Masker dan Hand Sanitizer di Tengah Merebaknya Corona

Selain itu, polisi juga mengamankan tujuh kendaraan yang digunakan para remaja tersebut. Selanjutnya, para remaja dibawa ke Mapolsek Cileungsi untuk dilakukan pembinaan.

Menurut Andry, pihaknya juga memanggil para orang tua remaja tersebut beserta para tokoh. Mereka diajak sama-sama mengingatkan anak-anak agar tak terlibat tawuran dan menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita lakukan pembinaan bersama dengan cara memanggil orang tua beserta para tokoh agar sama-sama mengingatkan dan turut menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Andry. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.